Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya


Selasa,05 September 2017 - 13:27:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya (Dari kanan-kiri) Maidestal Hari Mahesa, Febby Dt Bangso, Albert Indra Lukman

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ketua Koalisi Poros Tengah, Febby Dt Bangso terus melakukan lobi-lobi politik ke partai-partai besar di Indonesia. Salah satu partai yang saat ini dilobi oleh Febby adalag Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P).

 Selain menemui Megawati Soekarno Putri ketua Umum PDI-P,  Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga sudah melakukan pertemuan dengan Albert Indra Lukman ketua PDI-P Kota Padang.

"Benar, lama kemarin kami tim koalisi poros tengah yang mengusung Andre-Mahesa telah bertemu dengan Ketua PDI-P Kota Padang Albert Indra Lukman,"ujar Datuak Febby membenarkan, Selasa 5 September 2017, pagi.

Menurut Febby, tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya bisa dilakukan asal mempunyai tekat yang kuat dalam mengusung Andre Rosiade - Maidestal Hari Mahesa ini. Lanjut Febby mengatakan, walaupun saat ini telah beredar bahwa PDI-P sudah punya calon yaitu Desri Ayunda.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,08 September 2017 - 14:37:20 WIB

    Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018

    Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018 PADANG, HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar memastikan akan mengusung Weno Aulia Durin dalam Pilkada Kota Padang 2018 mendatang. Keputusan itu didasarkan pada dorongan dari berbagai elemen masyarakat juga hasil survei Indobarome.
  • Rabu,23 Agustus 2017 - 14:23:36 WIB

    DPP Golkar Beri Sinyal Usung Weno Aulia 

    DPP Golkar Beri Sinyal Usung Weno Aulia  PADANG - Partai Golkar hampir dipastikan mengusung kader sendiri untuk bertarung dalam Pilkada Padang pada 2018. Namun, Golkar berkemungkinan besar hanya akan mengusung kadernya untuk posisi calon wakil walikota saja..
  • Kamis,15 Juni 2017 - 18:13:34 WIB

    Maidestal Diusung PPP di Pilwako 2018?

    Maidestal Diusung PPP di Pilwako 2018? PADANG, HALUAN--Ketua DPW Partai PPP Sumbar Hariadi menyebutkan, Mahesa punya potensi untuk maju di Pilkada Kota Padang tahun 2018 mendatang..
  • Kamis,16 Maret 2017 - 10:34:08 WIB

    PAN Usung Kader di Pilwako Sawahlunto

    PAN Usung Kader di Pilwako Sawahlunto SAWAHLUNTO, HALUAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sawahlunto, dipastikan akan mengusung kader sendiri dalam pemilihan kepala daerah ‘Kota Arang’ yang akan digelar 2018 mendatang. Hal itu d.
  • Selasa,04 Oktober 2016 - 01:04:27 WIB
    MAKSIMALKAN PEMBANGUNAN MENTAWAI

    Rijel-Binsar Usung Semangat Perubahan

    Rijel-Binsar Usung Semangat Perubahan MENTAWAI, HALUAN—Tim pe­me­nangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mentawai, Rijel Samaloisa dan Binsar Saleleubaja (RB), mengusung tema perubahan untuk merebut simpati pemilih dalam Pilkada Mentawai, Februari.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM