Timnas Indonesia Gulung Zimbabwe Dengan Skor 9-2


Rabu,30 Agustus 2017 - 17:33:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Timnas Indonesia Gulung Zimbabwe Dengan Skor 9-2 Para pemain Timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Zimbabwe dalam pertandingan perdana Homeless World Cup 2017 di Oslo, Norwegia (29/8). Foto oleh : Djuli Pamungkas (Dokumentasi Rumah Cemara)

NORWEGIA, HARIANHALUAN.COM--Timnas Indonesia meraih poin penuh setelah mengalahkan Zimbabwe dengan skor 9-2 pada pertandingan pertama Grup A Homeless World Cup (HWC) 2017 yang berlangsung di Radhusplassen City Hall Square, Oslo, Norwegia, Selasa (29/8).

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing negara, Timnas Indonesia menjalani pertandingan dengan percaya diri. Dalam laga perdana ini, para pemain Timnas Indonesia mendominasi pengendalian bola di lapangan. Hal ini membuat Sabrun Hanapi (45), pelatih Timnas Indonesia untuk HWC 2017, terlihat lebih santai tanpa kekhawatiran terhadap performa tim binaannya.

Di babak pertama, Zimbabwe ditekuk 4-2. Pada babak kedua, Timnas Zimbabwe hanya bisa bertahan saat diserang Pinsa Prahadian, kapten Timnas Indonesia dan kawan-kawan secara bergantian. Di akhir babak kedua, Gian Sopian menggenapi kemenangan Timnas Indonesia menjadi 9-2 atas Timnas Zimbabwe pada laga perdana Grup A Laki-laki/ Campuran di HWC 2017 ini.

Mengomentari jalannya pertandingan, Manajer Timnas Indonesia, Yana Jimmi Suryana mengatakan kemenangan timnya tidak lepas dari persiapan yang matang, termasuk mempelajari tiap aspek yang berkaitan dalam sebuah pertandingan yang digelar di alam terbuka.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,05 September 2017 - 11:30:26 WIB

    HWC 2017, Timnas Indonesia Berjuang Meraih Posisi Kelima

    HWC 2017, Timnas Indonesia Berjuang Meraih Posisi Kelima NORWEGIA, HARIANHALUAN.COM--Timnas Indonesia menundukkan Bosnia Herzegovina dengan skor 4 – 3 dalam ajang Homeless World Cup (HWC) 2017 di Oslo, Norwegia Senin (4/9). Kemenangan ini akan membuat Indonesia berhadapan dengan .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM