Kecelakaan di Agam, Truk CPO Ini Timpa Rumah Warga


Senin,28 Agustus 2017 - 16:58:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kecelakaan di Agam, Truk CPO Ini Timpa Rumah Warga Truk tangki CPO yang menimpa rumah warga di di Jorong Sungai Jariang, Kenagarian Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin (28/8). IST

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Satu unit rumah di Jorong Sungai Jariang, Kenagarian Lubuk Basung, Kabupaten Agam, persinya didekat Kantor PU lama, hancur porak-poranda, tertimpa dua truk CPO, Senin (28/8) pukul 02.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat satu unit truk CPO yang berisi penuh melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasaman Barat, lalu oleng, beradu kambing dengan,  truk CPO dari arah Padang dengan kondisi kosong di lokasi.

Tak kuat menahan hantaman, truk CPO lalu menabrak rumah di tepi jalan yang berada dekat dengan lokasi kecelakaan.

Kepala Kepolisian Resor Agam, AKBP Ferry Suwandi, didampingi Paur Humas Aiptu Yanfrizal, mengatakan, pascakejadian tim kepolisian langsung menuju lokasi melakukan pengamanan, korban terdiri dari tiga orang, mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit.

Adapun para korban adalah dua orang sopir CPO, dan dua orang, penghuni dua orang penghuni rumah. Satu orang satu orang di rujuk di Padang yaitu Ipik Etek 70 tahun pemilik rumah, dan lainnya dirawat di Lubuk Basung. Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini. 

Ia menjelaskan, kejadian ini berawal saat truk CPO dari Pasaman hilang kendali menyeruduk struk CPO dari arah yang berlawanan. Karena benturan yang cukup kuat truk CPO terlempar ke pinggir jalan sehingga memimpa rumah salah seorang penduduk.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM