Dua Mahasiswa Minang Dibebaskan Polisi Mesir


Kamis,24 Agustus 2017 - 11:20:40 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dua Mahasiswa Minang Dibebaskan Polisi Mesir Mahasiswa Minang yang ditahan di Mesir

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Dua mahasiswa Sumatera Barat asal Kabupaten Limapuluh Kota, Muhammad Hadi dan Nurul Islami yang ditahan oleh otoritas kepolisian Kota Aga, Samanud, Mesir sejak awal Agustus, dikabarkan sudah dibebaskan. Tak lagi ditahan. Pihak keluarga sudah menerima kabar ini.

Kabar ini disampaikan M Khaironi, kakak Nurul Islami. Katanya, dia menerima informasi dari salah satu media online di Mesir, Rabu (23/8) pagi.

Saya pihak keluarga menerima kabar dari media online di Mesir bahwa adik saya sudah berada di Kairo. Tapi saya atau keluarga lainnya belum berhasil berkomunikasi dengan mereka berdua. Apakah informasi ini benar atau tidak. Termasuk dari KBRI di Mesir juga belum ada informasi tersebut,” kata M Khaironi kepada Haluan, Rabu (23/8) sore.

Ia juga mengatakan, kepulangan Muhammad Hadi dan Nurul Islami memang dari Kairo, Mesir setelah menyelesaikan seluruh persoalan deportasinya di Migrasi Kairo tanggal 29 Agustus 2017 mendatang. Saat komunikasi terakhirnya pada 17 Agustus 2017, adiknya masih ditahan di markas kepolisian Aga.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,21 Agustus 2017 - 01:51:28 WIB

    Dua Mahasiswa Minang di Mesir Segera Dideportasi

    Dua Mahasiswa Minang di Mesir Segera Dideportasi JAKARTA, HALUAN – Kasus dua mahasiswa asal Limapuluh Kota, Sumbar, yang ditahan di Mesir sejak awal Agustus, akhirnya mendapatkan titik terang. Kedua mahasiswa Universitas Al Azhar Kairo tersebut akan segera dideportasi. Ke.
  • Rabu,16 Agustus 2017 - 10:37:18 WIB

    Masih Ditahan Polisi Militer, Dua Mahasiswa Minang Tidak Melawan Hukum

    Masih Ditahan Polisi Militer, Dua Mahasiswa Minang Tidak Melawan Hukum JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Kasus penahanan dua mahasiswa asal Limapuluh Kota oleh polisi Mesir belum jua berujung. Nasib keduanya juga belum tentu, apakah akan dideportasi atau malah menjalani hukuman. Wakil Ketua DPR RI F.
  • Selasa,15 Agustus 2017 - 11:24:00 WIB

    Dua Mahasiswa Minang di Mesir, Berkemungkinan Tidak Bisa Lagi Kuliah di Al Azhar

    Dua Mahasiswa Minang di Mesir, Berkemungkinan Tidak Bisa Lagi Kuliah di Al Azhar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kabar terbaru dua mahasiswa Indonesia asal Sumatra Barat yang ditahan polisi Mesir sejak 1 Agustus, saat ini mereka sudah bisa ditemui oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kairo. Kejaksaan .
  • Kamis,10 Agustus 2017 - 13:57:22 WIB

    Bebaskan Dua Mahasiswa Sumbar di Mesir, Dubes Kirim Pengacara

    Bebaskan Dua Mahasiswa Sumbar di Mesir, Dubes Kirim Pengacara PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kairo belum bisa menemui dua orang mahasiswa Al Azhar asal Sumatara Barat (Sumbar), Nurul Islami dan Muhammad Hadi, yang ditahan polisi Markaz Aga, Provinsi .
  • Rabu,09 Agustus 2017 - 22:26:44 WIB

    Masuki Daerah Terlarang, Dua Mahasiswa Minang di Mesir Ditahan Polisi

    Masuki Daerah Terlarang, Dua Mahasiswa Minang di Mesir Ditahan Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Beredar informasi tentang dua mahasiswa Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir, Jurusan Syariah tingkat III, warga Limapuluh Kota, Sumatra Barat, ditahan pihak keamanan Markaz Aga, Provinsi ad.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM