BN Pessel sumbang Rp140 Juta untuk Pendidikan dan Bedah Rumah


Senin,21 Agustus 2017 - 11:11:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi
BN Pessel sumbang Rp140 Juta untuk Pendidikan dan Bedah Rumah

PAINAN, HALUAN—Bank Nagari Cabang Painan, Pesisir Selatan, tahun ini kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) sebesar Rp140 juta. Dana CSR itu diperuntukkan bagi biaya pendidikan Rp90 juta dan bantuan program Bedah Rumah Rp50 juta.

“Dana CSR itu kita serahkan kepada Bupati Pessel, Hendrajoni untuk didistribusikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Painan, Hardi Putra, Jumat(18/8).

Menurut Hardi Putra, bantuan CSR bisang pendidikan merupakan wujud kepedulian dan partisipasi Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) terhadap lingkungannya. Sedangkan bantuan untuk bedah rumah, dimaksudkan untuk dapat meringankan beban masyarakat miskin.

“Bantuan CSR ini rutin kita serahkan melalui Pemkab Pessel dengan jumlah yang bervariasi setiap tahunnya,” katanya. (h/mjn)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,12 September 2017 - 01:45:54 WIB
    HASIL KUNJUNGAN KE SEKOLAH

    BNN Temukan Banyak Siswa Ngelem

    BNN Temukan Banyak Siswa Ngelem SAWAHLUNTO, HALUAN - Maraknya penyalahgunaan lem di kalangan remaja di Sawahlunto menjadi salah satu perhatian khusus dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Sawahlunto..
  • Selasa,02 Mei 2017 - 02:47:11 WIB

    Menpan RB Asman Abnur Letakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Lubuak Tano

    Menpan RB Asman Abnur Letakan Batu Pertama  Pembangunan Jembatan Lubuak Tano PADANG PARIAMAN, HALUAN- Masyarakat Tungka Kampuang Panyalai, Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, tumpah ruah menyaksikan secara langsung peletakan batu pertama Jembatan Lubuak Tano, Jum'at (28/4), oleh Menteri Penday.
  • Kamis,25 Agustus 2016 - 03:55:21 WIB
    BANYAK KASUS NARKOBA DI PASBAR

    Polres Usulkan Pembentukan BNK

    PASBAR, HALUAN — Menurut Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), AKBP Djoko Ananto, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) perlu di kabupaten itu karena tingginya kasus narkotika di sana. “Perlu ada BNK di kabupaten ini agar pemberanta.
  • Selasa,28 Juni 2016 - 05:08:03 WIB

    Gandeng Awak Media, BNN Sosialisasikan Bahaya Narkoba

    Gandeng Awak Media, BNN Sosialisasikan Bahaya Narkoba SAWAHLUNTO, HALUAN — Setidaknya 27 awak media yang bertugas di ‘Kota Arang’ digandeng oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawah­lunto untuk berpartisipasi men­so­sialisasikan dan meng­kam­panyekan bahaya narko.
  • Senin,27 Juni 2016 - 04:48:23 WIB

    Keluarga Perantauan BNG di Jakarta Buka Bersama

    Keluarga Perantauan BNG  di Jakarta Buka Bersama JAKARTA, HALUAN — Berbuka puasa bersama sudah menjadi tren bagi organisasi Urang awak” di perantauan. Hampir semuanya melak­sa­nakan acara berbuka puasa bersama tersebut. Haluan yang berada di Jakarta sejak be­berapa .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM