Pasca Pelantikan di Kabupaten Limapuluh Kota

Ferizal Ridwan: Jika Tidak Saya Luruskan, Bupati Irfendi Arbi Berpotensi Langgar UU


Senin,21 Agustus 2017 - 09:25:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ferizal Ridwan: Jika Tidak Saya Luruskan, Bupati Irfendi Arbi Berpotensi Langgar UU Pelantikan pejabat oleh Wakil Bupati Ferizal Ridwan

 

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota buncah pascapelantilan yang dilakukan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan kepada dua orang eselon II dan mengembalikan jabatan Sekdakab kepada Yendri Thomas Jumat (18/7). 

Sebelumnya, Yendri Thomas dinon-jobkan oleh Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi tanggal 26 mei 2017 silam dan mengangkat M. Yunus sebagai Plt Sekdakab.
 
Kebuncahan inipun di tanggapi oleh Pemprov Sumbar dengan menyebar Press Release melalui Biro Humas Pemprov Sumbar terkait keputusan pelantikan ini. 

Namun, Wakil Bupati menilai adanya isu yang mencuat di tengah masyarakat ini dikarenakan ada pihak yang kebakaran jenggot yang notabene tida pro masyarakat Limapuluh Kota.
 
Informasi yang dihimpun Haluan, kebuncahan sudah mulai terasa saat Ferizal Ridwan mengutarakan keputusannya ini di hadapan seluruh ASN saat apel pagi pegawai, Jumat (18/7). 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM