Warga Pengambiran Kaget, Bomber Semen Padang Ini Ikut Memeriahkan HUT RI


Jumat,18 Agustus 2017 - 18:54:58 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Warga Pengambiran Kaget, Bomber Semen Padang Ini Ikut Memeriahkan HUT RI Marcel Sacramento. Penyerang Semen Padang FC saat berfoto bersama dengan anak-anak di Pengambiran Ampalu, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Kota Padang., Kamis (17/8).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dengan tak disangka-sangka, warga di Pengambiran Ampalu, Kecamatan Lubuak Bagaluang mendadak kaget karena kedatangan pemain bola sekaliber Marcel Sacramento. Penyerang Semen Padang FC itu datang ke daerah tersebut pada sore hari, Kamis (17/8).

Ternyata, kedatangan bomber andalan dari klub yang berjuluk "Kabau Sirah" ini demi memenuhi undangan untuk menutup open turnamen futsal tingkat anak-anak dan remaja dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang diadakan di kawasan setempat.

Pesepakbola asal Brazil ini pun setiba di lokasi langsung disambut antusias semua yang hadir di kesempatan itu. Tak ayal, ia pun seumpama "Bak Raja" yang terus dikerubungi tak hanya kaum muda namun juga kaum ibu-ibu dan bapak-bapak. Mungkin karena iya sering tampil di layar kaca kali ya.?

"Saya tentu sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat di kota ini, tempat klub yang saya bela dalam karir sepakbola saya saat ini," sebut Marcel meski masih terbata-bata berbahasa Indonesia pada kesempatan itu.

Pria berambut 'mohawk' itu pun seraya memberikan motivasi bagi para pemain yang bertanding. Ia menyarankan, bagi Anda yang ngin menjadi pemain sepakbola profesional menurutnya memang harus diasah semenjak dini.

"Berlatihlah terus dengan sungguh-sungguh, lalu makan dan istirahat yang teratur, jaga dan tingkatkan fisik serta jangan begadang," sebutnya memotivasi.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Oktober 2016 - 00:30:21 WIB

    Pemko Padang Imbau Warga Dukung Porprov

    PADANG, HALUAN — Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV yang akan digelar di Kota Padang pada 19-29 November mendatang..
  • Senin,01 Agustus 2016 - 03:44:24 WIB

    Sambut TdS 2016, Ratusan Warga Ikuti Fun Bike

    Sambut TdS 2016, Ratusan Warga Ikuti Fun Bike AROSUKA, HALUAN — Menyemarakkan pelaksanaan iven akbar balap sepeda inter­nasional Tour de Singkarak (TdS) 2016 yang direncanakan akan digelar pada 6 Agustus mendatang, sekitar seratusan pesepeda yang terdiri dari warga da.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM