Empat Oknum Polisi Diduga Mencuri Kerbau di Solok Selatan


Selasa,15 Agustus 2017 - 20:42:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Empat Oknum Polisi Diduga Mencuri Kerbau di Solok Selatan Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Empat orang oknum anggota Polda Sumbar dari unit K9 diduga terlibat dalam pencurian ternak kerbau di Solok Selatan. Selain oknum polisi juga diamankan warga sipil yang menjadi penadah.

Kasus tersebut masih dalam penyidikan kepolisan, dan tersangka sudah diamankan di ruang tahanan polda Sumbar.

"Benar, oknum polisi yang melakukan pencurian di sana (Solsel, red) kami amankan beberapa waktu lalu. Sudah di sel tahanan Polda Sumbar. Saya yang mimpin langsung saat penangkapan," ucap Dir Reskrimum Polda Sumbar, Kombes Erdi Adrimurlan Caniago kepada Harianhaluan.com, di Monumen Merpati Perdamaian, Padang, Selasa (15/8).

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, penangkapan dilakukan pada Sabtu (5/8). Dalam penangkapan tersebut kepolisian berhasil mengamankan barang bukti kerbau, senjata laras panjang, peredam senapan, dan becak.

Oknum tersebut ditangkap di kawasan Gor Agus Salim, Padang. 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,18 September 2017 - 21:07:56 WIB

    Enam Napi yang Kabur di Lapas Sijunjung Sempat Nonton Acara Kesenian dan Naik Truk Pasir

    Enam Napi yang Kabur di Lapas Sijunjung Sempat Nonton Acara Kesenian dan Naik Truk Pasir SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM--Tim gabungan dari TNI, Polri, Kejaksaan, dan Kemenkumham, berhasil menangkap enam dari 12 narapidana yang kabur dari Lapas Muaro Sinjunjung, Minggu (18/9)..
  • Rabu,06 September 2017 - 22:51:01 WIB

    Polres Agam Gulung Empat Orang Tersangka Pengedar Narkoba

    Polres Agam Gulung Empat Orang Tersangka Pengedar Narkoba AGAM, HARIANHALUAN.COM- Kepolisian Resor Agam berhasil menggulung empat orang tersangka pengedar narkoba, dari sejumlah tempatkan, Rabu (6/9) dini hari. Keempat tersangka memiliki barang bukti narkoba berupa sabu dan ganja..
  • Sabtu,02 September 2017 - 02:13:54 WIB

    Empat Tahanan ini Diperkirakan Kabur ke Hutan

    Empat Tahanan ini Diperkirakan Kabur ke Hutan PADANG, HALUAN – Empat tahanan Polres Arosuka, Solok yang kabur pada Selasa (29/8), hingga kini belum jua tertangkap. Berbagai upaya yang dilakukan polisi untuk menangkap para pelaku yang dikenal sebagai penjahat kambuhan, .
  • Selasa,29 Agustus 2017 - 19:06:03 WIB

    Jebol Sel Pakai Gergaji, Empat Tahanan Polres Solok Kabur 

    Jebol Sel Pakai Gergaji, Empat Tahanan Polres Solok Kabur  AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Empat orang tahanan Polres Solok nekat melarikan diri setelah berhasil menjebol terali besi tahanan Selasa (29/8) dini hari. Larinya empat tahanan dengan kasus berbeda ini baru diketahui, setelah .
  • Selasa,29 Agustus 2017 - 10:32:07 WIB

    KPK Empat Hari di Sumbar

    KPK Empat Hari di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Sumbar, Senin (28/8), dan akan tetap berada di ranah Minang sampai Kamis (31/8) depan. Namun, kedatangan pejabat lembaga anti rasuah itu bukan untuk .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM