Pengedar Ganja di Solok Diringkus Polisi, Ganja 3 Kg Berhasil Diamankan


Jumat,11 Agustus 2017 - 20:09:40 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pengedar Ganja di Solok Diringkus Polisi, Ganja 3 Kg Berhasil Diamankan Tersangka pengedar Ganja dan barang bukti seberat 3 Kg lebih saat diamankan, Jum'at (11/8). YUTIS WANDI

Saat penangkapan, tersangka Doni tengah duduk santai di pondok di depan sebuah rumah di Jorong Sawah Mambang Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung, Kabupaten  Solok sekira pukul 12.00 Wib Jum'at (11/8). "Dari tangan tersangka saat itu ditemukan 1 paket kecil dan 1 paket sedang ganja siap edar," jelas Nana.

Namun setelah dilakukan pengembangan, petugas langsung melakukan penggeledahan ke rumah tersangka yang terletak di Jorong Kotopanjang Nagari Muaropaneh Kecematan Bukit Sundi. Di rumah tersangka yang berada di wilayah hukum polres Solok Kota tersebut, petugas berhasil menemukan lagi BB jenis Ganja  Gol satu sebanyak lebih kurang 3 Kg dan sebagian sudah di paket paket siap edar menjadi 1 paket setengah Kg, 5 paket seperampat kg dan 10 paket sedang. "Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut telah diamankan di polres Solok Kota untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," beber Nana.

Sedangkan tambah Kapolres, barang bukti yang diamankan di polres Solok Arosuka adalah 1 paket kecil ganja kering siap edar, 1 paket sedang ganja kering siap edar, 1 unit Sepeda motor merk Satria FU  BA  3174 HH milik tersangka dan 1 unit Hp samsung warna hitam. (h/ndi)


Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM