Kunjungi Solok, Kapolda Janji Akan Tindak Anggota Polri yang Menyimpang


Kamis,10 Agustus 2017 - 18:02:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kunjungi Solok, Kapolda Janji Akan Tindak Anggota Polri yang Menyimpang Sambut--Kapolda Sumbar IrjenPol Fakhrizal didampingi Bupati Solok Gusmal dan Forkompinda Kab. Solok disambut kesenian tradisional tari piring, saat kunjungan kerjanya ke Kab. Solok di Mapolres Arosuka, Kamis (10/8) YUTIS WANDI

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM--Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, SH, M.Hum menegaskan akan menindak tegas anggota Polri yang terlibat tindak pidana. Hal ini disampaikan Kapolda saat kunjungan kerjanya ke Polres Solok Arosuka, Kamis (10/8).

Kehadiran Kapolda bersama ketua Bhayangkari dan 9 pejabat utama Polda Sumbar tersebut disambut oleh Bupati Solok H. Gusmal, Ketua DPRD H. Hardinalis Kobal, Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana Depari, Forkompinda Kab. Solok, sekda Azwirman, kepala OPD di Lingkup Pemkab Solok, para Kapolsek, Camat, Wali Nagari dan tokoh masyarakat se Kab. Solok.

Untuk memperbaiki image masyarakat terhadap institusi polri di Sumbar, pihaknya juga akan memperbaiki kultur dan mindset para personil yang ada di Sumbar. Kapolda juga mengharapkan terjadinya perubahan pandangan masyarakat terhadap kinerja kepolisian kearah yang lebih positif karena hal itu adalah program utama yang telah dijalankan selama menjabat di Sumatera Barat ini 

"Anggota polri harus bekerja dengan ikhlas, karena tugas polisi itu merupakan pekerjaan mulia. Makanya jangan ada yang berani melakukan pelanggaran," tegasnya.

Kapolda serta merta mengharapkan terjalinnya solidaritas semua unsur Pimpinan yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok untuk menciptakan keamanan demi kesejahteraan masyarakat. Selain itu kata perwira tinggi asal tilatang kamang Agam ini, kepada seluruh Polres, Polsek dan seluruh unsur Kepolisian yang ada di Kabupaten Solok  untuk menjadikan objek wisata sebagai prioritas pengamannya. "Keamanan dan kenyamanan pengunjung padalokasi wisata adalah bukti nyata keberhasilan kita untuk menunjang kesejahteraan warga masyarakat," ujarnya.

Selain mengapresiasi rendahnya tingkat kriminalitas di Solok Kapolda juga memuji keindahan alam yang dimiliki oleh Kab. Solok dengan beragam potensi yang dimilikinya. "Kunjungan kami ke Kabupaten Solok pada saat ini adalah kunjungan Ke 10 selama 7 bulan belakangan, dan kami sangat merasakan serta sangat menikmati setiap perjalanan menuju Kabupaten Solok Nan Indah ini," kata Kapolda.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,15 Agustus 2017 - 22:16:00 WIB

    Mahasiswa Malaysia Kunjungi Tanah Datar

    Mahasiswa Malaysia Kunjungi Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Kunjungan 19 mahasiswa serta dosen Universitas Islam Antar Bangsa Malaysia (UIAM) dan ditemani tokoh perantau Minang Malaysia Haswin Darwis mendapat antusias yang tinggi dari pemerintah daerah..
  • Kamis,23 Februari 2017 - 10:50:12 WIB

    Menristekdikti RI Kunjungi ISI Padang Panjang

    Menristekdikti RI Kunjungi ISI Padang Panjang PADANG PANJANG, HALUAN - Mentri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) RI, Prof Mohammad Nasir kunjungi Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang. Lawatan kali ini bertujuan untuk melakukan penyerahan hak.
  • Jumat,27 Januari 2017 - 11:46:13 WIB

    Watannas Kunjungi Kota Padang Panjang

    Watannas Kunjungi Kota Padang Panjang PADANG PANJANG, HALUAN--Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang Edward Juliartha, beserta unsur Forkopimda dan sejumlah Kepada SOPD setempat, menerima kunjungan rombongan De.
  • Kamis,24 November 2016 - 00:33:00 WIB
    MELAWAT KE MALAYSIA

    Siswa Berprestasi Kunjungi Kolej Vokasional Dato’ Lela Maharaja

    Siswa Berprestasi Kunjungi Kolej Vokasional Dato’ Lela Maharaja BATUSANGKAR, HALUAN — Rombongan siswa ber­prestasi Tanah Datar yang dipimpin langsung Bupati Ta­nah Datar Irdinansyah Tarmizi disambut meriah di Kolej Vo­ka­sional Dato’ Lela Maharaja Remban Negeri Sembilan Ma­laysia.
  • Senin,21 November 2016 - 00:13:38 WIB

    Prihatin Akan Keadaan ABK, WNA Asal Jepang Kunjungi SLB

    Prihatin Akan Keadaan ABK, WNA Asal Jepang Kunjungi SLB PADANG PANJANG, HALUAN — Prihatin pada keadaan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang ada di Indonesia, membuat Warga Negara Asing (WNA) asal negeri Sakura Jepang tertarik untuk me­ngun­jungi salah satu SLB yang ada di Indon.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM