Digadang Jadi Cawako Pariaman

M. Ridwan Mulai Bangun Komunikasi Politik


Kamis,10 Agustus 2017 - 17:33:58 WIB
Reporter : Tim Redaksi
M. Ridwan Mulai Bangun Komunikasi Politik M.Ridwan (memegang mik) membangun komunikasi politik dengan kepala desa, LPM, lurah dan BPD se Kota Pariaman saat mendampingi Anggota DPR RI H Refrizal di kegiatan resesnya. IST

PARIAMAN, HALUAN --  Tokoh muda Pariaman, Muhammad Ridwan  yang digadang-gadang akan menjadi Cawako (Calon Walikota) Pariaman dari PKS mulai membangun komunikasi politik.  Hal itu ia lakukan dengan melakukan pendekatan dan komunikasi dengan parpol dan warga.

“Ya, tentu kita harus pdkt (pendekatan) dan komunikasi . Kami berkomunikasi dengan seluruh partai dan konstituen,”kata Ridwan yang pernah jadi Presiden BEM Unand.

Ridwan yang di masa kuliah juga aktif di HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) itu menyebut dengan modal satu kursi dari PKS di DPRD Kota Pariaman, tentu makin memudahkan pihaknya membangun komunikasi dengan partai lain. Ridwan optimis bisa diusung dan maju pada Pilkada mendatang hingga akhirnya bisa tampil sebagai Walikota Pariaman periode 2018-2023.

Selain membangun komunikasi politik, awal pekan ini ia juga sudah membangun komunikasi dengan seratusan warga di Rumah Aspirasi H Refrizal di Kelurahan Jawi-Jawi Duo Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Kegiatan bertajuk halal bihalal itu dihadiri Kepala Desa, Lurah, LPM, BPD (Badan Perwakilan Desa) se-kota Pariaman  Pada kesempatan itu, Ridwan memaparkan tentang keutamaan zikir pagi dan petang hari (zikir dan doa alma'tsurat) sebagai perisai diri dari ganguan syaitan. Baik syaitan yang dari golongan jin maupun dari golongan manusia.

“Keutamaan zikir yang kedua, menjadikan manusia terhindar dari koptasi dan kungkungan manusia lain. Karena sejatinya, manusia hanya bergantung pada Allah SWT,”kata pria kelahiran Pariaman 12 Desember 1978 itu. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,21 Oktober 2016 - 01:39:12 WIB

    Wasekjen PPP, M. Iqbal: ‘Tak Ada Perpecahan di PPP Sumbar’

    Wasekjen PPP, M. Iqbal: ‘Tak Ada Perpecahan di PPP Sumbar’ PARIAMAN, HALUAN — Wa­sekjen DPP Partai Persatuan Pem­bangunan (PPP), H Muham­mad Iqbal yang merupakan ang­go­ta DPR RI dari PPP mene­gas­kan, kisruh internal PPP telah usai se­telah diakuinya DPP PPP hasil is­lah .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM