Polisi di Padang Himbau Warga Pasang Bendera


Senin,07 Agustus 2017 - 19:54:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Polisi di Padang Himbau Warga Pasang Bendera Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seruan untuk memasang bendera Merah Putih di setiap rumah, kendaraan dan instansi pemerintahan dilakukan dengan berbagai cara oleh setiap kalangan maupun perorangan.

Tidak terkecuali bagi apara kepolisian yang salah satu tugasnya adalah mengayomi masyarakat. Hal tersebut pulalah yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabin Kamtibmas) Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Aiptu Mairi Bungsu Duren AB.

Pantauan Haluan, pria berkacamata tersebut melakukan himbauan pemasangan bendera jelang perayaan 17 Agustus mendatang ke setiap pengunjung Pasar Tabing, Stasiun Kereta Api Tabing, dan ke pemukiman penduduk yang berada di bawah binaannya tersebut.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,03 Agustus 2017 - 01:56:06 WIB

    Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu

    Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu PADANG, HALUAN - Jajaran opsnal Sat Resnarkoba Polresta Padang menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba pada Selasa (2/8) dini hari..
  • Sabtu,10 Juni 2017 - 12:30:32 WIB

    Polisi di Padang Bikin Lomba Dai. Bagaimana Hasilnya?

    Polisi di Padang Bikin Lomba Dai. Bagaimana Hasilnya? PADANG, HALUAN - Memperingati hari jadi ke 71 tahun yang akan jatuh pada 1 Juli 2017 mendatang, beragam kegiatan yang bernuansa keamanan dan keagamaan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesi.
  • Minggu,04 Juni 2017 - 16:37:33 WIB

    Polisi Sita Petasan Dari Empat Lokasi di Padang

    Polisi Sita Petasan Dari Empat Lokasi di Padang PADANG, HALUAN - Polresta Padang melalui Bagian Operasi (Bag Ops) melakukan razia dan penyitaan terhadap mercon yang dianggap berbahaya dan memiliki daya ledak yang tinggi, Sabtu (3/6) siang. Sasaran dalam kegiatan yang dipim.
  • Selasa,02 Mei 2017 - 02:37:13 WIB

    Pengawas Panti Asuhan Nyaris Dipolisikan Anak Asuhnya

    Pengawas Panti Asuhan Nyaris Dipolisikan Anak Asuhnya PADANG, HALUAN - Diduga akibat salah paham, pengawas Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Pauh IX Rawan Ketaping RT 04 RW 05 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, nyaris dilaporkan ke polisi oleh anak asuhannya Jumat (28/4.
  • Senin,10 April 2017 - 11:12:34 WIB

    Di Padang, Biduan di Bawah Umur Jadi Target Polisi

    Di Padang, Biduan di Bawah Umur Jadi Target Polisi PADANG, HALUAN - Demi meminimalisir terjadinya wanita dan anak-anak di bawah umur dipekerjakan di tempat hiburan, petugas dari Polresta Padang, Minggu (9/4) dinihari melakukan operasi cipta kondisi (cipkon) di salah satu temp.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM