Merasa Elektabilitasnya Tinggi, Desri Ayunda Yakin Diusung Nasdem


Senin,07 Agustus 2017 - 11:54:11 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Merasa Elektabilitasnya Tinggi, Desri Ayunda Yakin Diusung Nasdem Desri Ayunda

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Bakal calol wakil wali Kota Padang, Desri Ayunda, yakin akan diusung Nasdem pada Pilkada Padang 2018. Ia yakin karena merasa elektabilitasnya tinggi.

“Dari semua bakal calon yang mendaftar ke Nasdem, saya yakin elektabilitas saya paling tinggi. Lihat saja, dari calon-calon yang mendaftar ke Nasdem, hanya saya yang datang ke acara ini. Artinya, yang peduli terhadap Nasdem hanya saya. Saya yakin Nasdem mengapresiasi kahadiran saya ini. Mudah-mudahan Nasdem mendukung saya,” ujar Desri pada acara Reses Anggota DPRD Provinsi Fraksi Nasdem di Kantor DPD Nasdem Padang, Jumat (4/8) malam.

Desri mengatakan, ia yakin elektabilitasnya tinggi karena pihaknya sudah melakukan survei secara internal. Ia juga yakin elektabilitasnya tinggi karena konstituennya saat menjadi calon wali kota Padang pada 2014 masih solid hingga kini.

“Semoga konstituen itu bekal untuk berkompetisi pada Pilkada Padang 2018,” ucapnya.

Untuk meningkatkan elektabilitasnya, Desri akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sejauh ini, Desri sudah mendaftar ke Nasdem, Mei, PPP, Hanura, dan Demokrat untuk menjadi calon wakil wali Kota Padang. Ia mengaku, hingga kini belum ada partai yang mengonfirmasi untuk mengusungnya.

“Saya masih melakukan pendekatan dengan partai-partai itu hingga ke DPP. Saya menganggap partai sudah mengusung saya apabila disertai dengan bukti surat,” tuturnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,24 November 2016 - 01:11:45 WIB
    BOS GULA BACAKAN PEMBELAAN

    Tanto Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Penyidik

    Tanto Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Penyidik PADANG, HALUAN — Terdakwa kasus peredaran gula tanpa label Standar Nasional Indonesia (SNI), Xaveriandy Sutanto, mem­bacakan pembelaan pribadi sebelum Penasihat Hukumnya (PH) mem­bacakan nota pledoi (pembelaan) atas tuntu.
  • Rabu,19 Oktober 2016 - 01:30:52 WIB

    Bangunan Tepi Rel Tanpa IMB, Pemko Padang Merasa Dirugikan

    Bangunan Tepi Rel Tanpa IMB, Pemko Padang Merasa Dirugikan PADANG, HALUAN – Pascapenemuan surat perjanjian sewa menyewa tanah antara PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan masyarakat awal Oktober 2016 silam, Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan Kota Padang mendesak PT KAI untuk segera .
  • Rabu,24 Agustus 2016 - 21:33:10 WIB

    Gempa 5,8 SR, Warga Ada yang Tidak Merasakan Guncangan

    Gempa 5,8 SR, Warga Ada yang Tidak Merasakan Guncangan PADANG, HALUAN--Gempa bumi baru saja mengguncang Kota Padang, diketahui pusat gempa berada di Muko-muko, Bengkulu, Rabu (24/8)..
  • Kamis,28 Juli 2016 - 11:10:15 WIB

    Dewan Merasa Kecewa Padang Tak Dapat Adipura

    Dewan Merasa Kecewa Padang Tak Dapat Adipura padang, haluan — Ga­galnya Kota Padang meraih Piala Adipura Tahun 2016 ini, diakui kurangnya koordinasi antardinas terkait di Pemko Padang.Selain itu, Pemko Padang belum bisa mengedukasi pe­rila­ku sadar kebersihan pada.
  • Kamis,02 Juni 2016 - 06:02:50 WIB

    Busnar Yuneldi Merasa Tertipu Rp1 Miliar

    PADANG, HALUAN — Ko­r­ban dugaan tindak pi­dana penipuan bernama Busnar Yuneldi yang melapor ke Polresta Padang pada ta­ng­gal 25 Desember 2013 silam kembali melakukan per­te­mu­an dengan Sat Reskrim Polresta Padan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM