Tak Anggarkan Beasiswa, Pemko Padang Dinilai Tak Fasilitasi Mahasiswa


Kamis,03 Agustus 2017 - 17:36:21 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tak Anggarkan Beasiswa, Pemko Padang Dinilai Tak Fasilitasi Mahasiswa Faldo Maldini Pendiri pulangkampuang.com,

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Baru-baru ini, pulangkampuang.com bersama beberapa lembaga pegiat bisnis pemula (start up) mengadakan beasiswa pemrograman komputer. Di luar dugaan, program tersebut memiliki banyak peminat.

Faldo Maldini, pendiri pulangkampuang.com, menilai, antusiasme anak muda Padang sebenarnya sangat besar, tetapi tidak ada kanal yang memfasilitasinya.

"Saya kira potensi dan minat anak muda Padang sangat besar. Kami sudah buka seminggu pendaftaran. Peminatnya melebihi ekspektasi kami, kira-kira sudah 50 persen di atas target. Potensi ada, tinggal menyediakan kanal yang tepat untuk percepatan," ujar Mantan Ketua BEM Universitad Indonesia itu saat dihubungi dari Padang, Kamis (3/8).

Faldo juga menilai, antusiasme publik yang besar merupakan bukti kurangnya perhatian Pemerintah Kota Padang terhadap potensi anak  muda.

"Selama ini, pemerintah abai dengan potensi anak muda. Karena itu, saya mengajak anak muda di Padang bekerja saja untuk kampung halaman. Mau ada atau tidak dukungan pemerintah, kita jalan terus. Semoga publik bisa segera menikmati hasilnya," tutur mantan Ketua PPI Britania Raya ini.

Selain itu, Faldo mengajak semua anak muda Padang terus bersemangat mengejar cita-cita. Ia yakin anak muda Padang bisa lebih kompetitif.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,05 Oktober 2017 - 01:25:45 WIB
    DIDUGA SEBAGAI TEMPAT PROSTITUSI

    Lima Petak Salon Dibongkar Pol PP

    Lima Petak Salon Dibongkar Pol PP PADANG, HALUAN--Sebanyak lima petak salon yang berada di kawasan Atom Center atau matahari lama di Imam Bonjol, Padang, di bongkar petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, Satlinmas, serta Dinas Perdagangan, Rabu (4/10)..
  • Selasa,26 September 2017 - 03:19:10 WIB

    Pemko Tak Pernah Tutup Kantor Gojek

    Pemko Tak Pernah Tutup Kantor Gojek PADANG, HALUAN--Terkait penutupan kantor Gojek, Pemko Padang melalui Dinas Perhubungan menegaskan, tidak pernah melakukan penutupan tersebut. .
  • Jumat,01 September 2017 - 01:05:30 WIB

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran PADANG, HALUAN -- Gempa dahyat berkekuatan 6,2 SR mengguncang Padang dan sekitarnya, Jumat (1/9) dinihari, pukul 00.06 WIB. Berlokasi antara 1.30 LS-99.88 BT itu terjadi di lautan antara daratan Padang dengan pulau Mentawai, .
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 18:22:42 WIB

    Andre Rosiade Pertanyakan Baliho Adib Alfikri Tak Dikenai Pajak

    Andre Rosiade Pertanyakan Baliho Adib Alfikri Tak Dikenai Pajak PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kepala Bidang Penagihan dan Pemeriksaan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Padang, Budi Baya, menyatakan bahwa baliho Adib Alfikri tidak dikenai pajak karena tidak termasuk baliho iklan komersial. .
  • Senin,14 Agustus 2017 - 17:42:10 WIB

    Baliho dan Poster Bacalon Kepala Daerah Tak Sesuai Perda, Walikota Padang: Sat Pol PP Sudah Tahu Tugasnya

    Baliho dan Poster Bacalon Kepala Daerah Tak Sesuai Perda, Walikota Padang: Sat Pol PP Sudah Tahu Tugasnya PADANG, HARIANHALUAN.COM—Wali Kota Padang, Mahyeldi, akhirnya angkat bicara tentang baliho dan poster bakal calon kepala daerah Kota Bengkuang ini yang mulai muncuil sejak beberapa waktu belakangan. Menurutnya, hal seperti .

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM