Kecelakaan di Dharmasraya, Pengemudi Avanza Sempat Terjepit di Dalam Mobil


Selasa,25 Juli 2017 - 18:09:38 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kecelakaan di Dharmasraya, Pengemudi Avanza Sempat Terjepit di Dalam Mobil Kecelakaan dua mobil di jalan lintas Sumatera, antara Bus Yudha dan minibus Avanza, dalam laka tersebut tidak ada korban jiwa. Maryadi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pualau Punjung, Selasa(25/07).

Kali ini melibatkan dua kendaraan yakni Bus Yudha Transport yang melaju dari arah Jambi bertabrakan dengan mobil Avanza yang melaju dari dari arah Padang menuju Jambi.

Kecelakaan tersebut, menyebabkan kedua mobil rusak parah. Bahkan pengemudi mobil Avanza bernomor polisi BA1483QF sempat terjepit dalam mobilnya.

Akibat dari tabrakan itu, pengemudi dan seorang penumpang mobil Avanza dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pengemudi bus Yudha Transport, Syarial saat dikonfirmasi di lokasi kecelakaan mengatakan, kalau dirinya berangkat dari Jambi dengan membawa dua orang penumpang menuju Bukittinggi.

"Saya bawa dua orang penumpang dari Jambi, kedua penumpang saya selamat,"katanya singkat.

Dari pantauan Haluan dilapangan, terlihat petugas polisi dan masyarakat berkerumun melihat kejadian kecelakaan, serta berupaya membantu mengevakuasi pengemudi mobil Avanza.(h/mdi)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM