Sempat Kabur, Dua Terduga Pengedar Ganja Ini Ciut Dengar Suara Tembakan


Jumat,21 Juli 2017 - 19:28:44 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sempat Kabur, Dua Terduga Pengedar Ganja Ini Ciut Dengar Suara Tembakan Anggota polisi saat mengamankan barang bukti ganja dan terduga pengedar di Kelurahan Payobasuang dan Payolansek. ist

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM –Nyali dua pemuda yang yang diduga mengedarkan ganja kering ke anak sekolah dan mahasiswa ciut setelah mendengar tembakan peringatan saat dikepung polisi.

Inforamasi yang dihimpun Harianhaluan.com, awalnya dua pemuda bernama Bayu Sugara (22) dan Rian Hidayat (21) berhasil kabur saat akan ditangkap di jalan antara Kelurahan Payobasuang dan Payolansek, Kamis (20/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun, pengejaran terus dilakukan setelah sampai ke sebuah pondok kayu yang tak jauh dari lokasi. 

Kedua pemuda itu awalnya dipancing oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh dan BNN Payakumbuh sebagai pembeli di pinggir jalan.

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kedua pelaku datang menggunakan sepeda motor. Belum sempat berhenti, ternyata salah seorang pengedar ini tahu bahwa yang akan membeli ganjanya adalah polisi dan langsung tancap gas melarikan diri. 

Tak mau targetnya kabur, polisi lain yang sudah standby dan menyamar yang tak jauh dari lokasi transaksi langsung mengejar dan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara.

Tapi tersangka tetap tancap gas dan membuang ganjanya. Saat itu, polisi hanya bisa mengamankan ganja yang dibuang tersebut, sedangkan pelaku berhasil kabur. 

Tim gabungan Satresnarkoba Polres Payakumbuh dan BNN Payakumbuh pun melakukan penyisiran di lokasi tempat dibuangnya ganja ini. Tak jauh dari lokasi pembuangan ganja, polisi berhasil menemukan sepeda motor pelaku di perkarangan rumah. Namun, saat digeledah, tetap saja pelaku tidak ditemukan. 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM