Bupati Hendrajoni: Kabar Pemindahan Ibukota Pessel Bohong Belaka!


Senin,17 Juli 2017 - 12:54:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Hendrajoni: Kabar Pemindahan Ibukota Pessel Bohong Belaka! Kota Painan. Kredit foto: rustihell.blogspot.co.id

PADANG, HALUAN – Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni merasa aneh dengan bersiliwerannya kabar tentang rencana pemindahan Ibu Kota Kabupaten (IKK) Pessel. Sebagai orang nomor satu di Pessel, dia tidak pernah merencanakan atau mengagendakan pemindahan. Jangankan dibahas, terlintas dipikirannya saja tak pernah.

“Tidak ada itu rencana-rencana pemindahan inu kota Pessel. Omongan-omongan tidak berlandaskan saja. Semuanya bohong belaka. Kalau ada rencana, saya yang tahu duluan dan bertanggung jawab. Sedikit pun tak pernah ada pemikiran untuk memindahkan ibu kota,” tegas Hendrajoni, Senin (17/7) siang.

Dijelaskan Hendrajoni, Pemkab Pessel saat ini fokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan melakukan terobosan untuk memajukan daerah. “Mending memikirkan kesejahteraan masyarakat, memikirkan bagaimana caranya Pessel maju, ekonomi berjalan baik, serta masyarakat makmur, daripada memikirkan pemindahan ibu kota. Memang dikira gampang memindahkan ibu kota,” sebutnya.

Dipastikan Hendrajoni, IKK Pessel akan tetap di Painan IV Jurai, dan tidak akan pindah kemana-mana. “IKK Pessel itu Painan, udah itu saja. Tidak akan pindah dan dipindahkan. Kalau ada yang berwacana silahkan saja, tapi saya tegaskan, ibu kota Pessel di Painan,” sebut bupati yang mantan perwira menengah polisi itu. (h/*)  


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,25 September 2017 - 17:38:34 WIB

    Bupati Hendrajoni Tinjau Jembatan Ambruk di Berlan Tarusan

    Bupati Hendrajoni Tinjau Jembatan Ambruk di Berlan Tarusan PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pessel Hendrajoni, merespon cepat keluhan warga terkait ambruknya jembatan gantung sebagai alat penghubung antar Kampung Sungai Tanuk dan Kampung Rantal, yang terdapat di Kenagarian Berung-be.
  • Selasa,22 Agustus 2017 - 10:28:04 WIB

    Masyarakat Mulai Muak dengan Kekisruhan, Ferizal: Saya Bupati 43 Hari

    Masyarakat Mulai Muak dengan Kekisruhan, Ferizal: Saya Bupati 43 Hari “Kalau sebagai Wabup, memang saya tidak boleh melakukannya. Tapi, hari ini, berdasarkan surat Mendagri. Saya sebagai bupati. Ferizal Ridwan bertindak sebagai bupati selama 43 hari” Ferizal Ridwan, Wabup Limapuluh Kota..
  • Jumat,28 Juli 2017 - 14:51:56 WIB

    Bupati Dharmasraya "Marabo" Kantor DPRD Kotor dan Menjijikan

    Bupati Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM—Kantor pemerintahan atau kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah seharusnya rapi dan bersih. Hal tersebut mencontohkan perilaku yang baik kepada masyarakatnya..
  • Rabu,19 Juli 2017 - 11:23:59 WIB

    Bupati Pessel: Pejabat Melanggar Hukum Biasanya Hukuman Lebih Tinggi

    Bupati Pessel: Pejabat Melanggar Hukum Biasanya Hukuman Lebih Tinggi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, tegas mengatakan bahwa persoalan perusakan kawasan Mandeh, di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel, hingga saat ini terus diprores secara hukum. Bahkan, terkait peru.
  • Kamis,13 Juli 2017 - 15:13:11 WIB

    Kasus Mandeh Masuk Ranah Hukum, Bupati Pessel Diperiksa Polda Sumbar

    Kasus Mandeh Masuk Ranah Hukum, Bupati Pessel Diperiksa Polda Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kasus kawasan mandeh di Pesisir Selatan yang sempat heboh karena diduga terjadi pembalakan hutan lindung, kini berlanjut ke ranah hukum. Bupati Pessel Hendra Joni, memenuhi panggilan Ditreskrimsus P.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM