Pria di Sijunjung Ini, Diduga Perkosa Teman Anaknya yang Masih Berumur 6 Tahun


Jumat,14 Juli 2017 - 18:07:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pria di Sijunjung Ini, Diduga Perkosa Teman Anaknya yang Masih Berumur 6 Tahun Tersangka persetubuhan anak dibawah umur berinisial "FI" (34) warga Jorong Ranah Kenagarian Palaluar Kecamatan Koto VII. ist

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM--  Belum selesai kasus siswa yang diperkosa oleh sejumlah pemuda di Sijunjung. Kasus pemerkosaan pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi.

Kali ini, seorang bocah berumur 6 tahun sebut saja Mawar yang merupakan siswi kelas satu SD menjadi korbannya, dimana korban merupakan teman bermain anak dari pelaku. Atas perbuatannya pelaku akhirnya berurusan dengan aparat berwajib (Polisi) hingga dijebloskan ke dalam Sel Tahanan Mapolres Sijunjung.

Dari infromasi yang diperoleh,  dugaan tindak kejahatan pencabulan dan pemerkosaan yang menimpa bocah malang tersebut diperkirakan terjadi pada bulan Mei tahun 2017.

Dimana hari dan tanggalnya  tidak diingat lagi oleh korban, sekira pukul 14.00 WIB dimana korban saat itu datang ke rumah pelaku dengan maksud hendak bermain dengan temannya berinisial Melati (7) yang merupakan anak dari pelaku.

Namun, sesampai di rumah temannya tersebut, korban hanya disambut oleh pelaku berinisal “FI” (34) yang merupakan ayah dari Melati (teman korban), sebab Melati tidak dirumah alias pergi keluar bersama ibunya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]o.id
APP HARIANHALUAN.COM