Ibu 8 Anak di Bukittinggi Ditemukan Tewas Gantung Diri


Kamis,13 Juli 2017 - 17:12:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ibu 8 Anak di Bukittinggi Ditemukan Tewas Gantung Diri BUNUH DIRI – Wanita berinisial IG (52) gantung diri dalam kamar mandi di rumah kontrakkan Rt 04/Rw 02 Jalan Panorama, Kamis (3/7). Sekitar pukul 02,30 Wib dinihari. IST

 

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Warga Kelurahan Kayu Kubu Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi digegerkan dengan penemuan wanita berinisial IG (52) yang tergantung  di dalam kamar mandi kontrakkannya di RT 04/RW 02 Jalan Panorama, Kamis (13/7). Sekitar pukul 02,30 WIB dinihari.

Informasi dihimpun Harianhaluan.com, wanita paru baya asalTalu Pasaman Barat ditemukan pertama kali oleh anak  korban bernama Rahmat (10). Ia curiga orang tuanya tidak keluar dari kamar mandi. Dan untuk memastikan hal itu, Rahmat mencoba melihatnya ke kamar mandi dan didapati ibu 8 orang anak itu sudah tewas dalam keadaan tergantung dengan kain gorden warna kuning di balok kayu loteng kamar mandinya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana melalui Kaur Iden Reskrim Polres Bukittinggi Brigka Arlen Anderson mengatakan hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dokter rumah sakit memastikan murni bunuh diri.

“Setelah kami lakukan visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Arlen Anderson kepada sejumlah wartawan di Mapolres Bukittinggi.

Ia menambahkan, korban nekat melakukan bunuh diri karena diduga depresi akibat banyak masalah yang menimpa keluarganya. Apalagi anggota keluarganya saat ini sedang diamankan pihak Polres Bukittinggi, karena diduga terlibat salah satu kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia beberapa waktu lalu.(h/ril).

 

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juli 2017 - 19:21:20 WIB

    Dilaporkan ke Polisi, Wahyu Iraman Putra: Ga Usah Diributkan Lagi

    Dilaporkan ke Polisi, Wahyu Iraman Putra: Ga Usah Diributkan Lagi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra dilaporkan ke Polresta Padang oleh Yanthy Hasadis yang diduga merupakan istri siri Erisman. Surat laporan tersebut dimasukkan ke Polresta Padang, pad.
  • Senin,17 Juli 2017 - 12:54:07 WIB

    Bupati Hendrajoni: Kabar Pemindahan Ibukota Pessel Bohong Belaka!

    Bupati Hendrajoni: Kabar Pemindahan Ibukota Pessel Bohong Belaka! KK Pessel itu Painan, udah itu saja. Tidak akan pindah dan dipindahkan. Kalau ada yang berwacana silahkan saja, tapi saya tegaskan, ibu kota Pessel di Painan..
  • Selasa,11 Juli 2017 - 10:33:10 WIB

    16 Ribu Warga Pessel Terancam Aliran Sungai

    16 Ribu Warga Pessel Terancam Aliran Sungai PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Kebiasaan masyarakat mendirikan bangunan (rumah, red) di sepanjang tebing aliran sungai perlu dihilangkan. Selain mengancam jiwa pemilik rumah, juga mengancam sejumlah daerah di Pessel. .
  • Senin,10 Juli 2017 - 11:33:55 WIB

    Minibus asal Bengkulu ini "Terbang", Tapi ke Sungai di Pessel

    Minibus asal Bengkulu ini PAINAN, HALUAN – Minibus berisi tujuh penumpang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Padang – Bengkulu, tepatnya di kawasan Lubuk Titik, Kenagarian Siguntur Tuo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan .
  • Selasa,27 Juni 2017 - 21:54:12 WIB

    Pengunjung Pantai Air Manis Mengeluh, Parkir Motor 'Dipakuak' Rp 10 Ribu

    Pengunjung Pantai Air Manis Mengeluh, Parkir Motor 'Dipakuak' Rp 10 Ribu PADANG, HARIANHALUAN.COM— Sejumlah pengunjung Pantai Air Manis mengeluhkan mahalnya parkir motor di objek wisata andalan Kota Padang tersebut. Bagaimana tidak, satu kendaraan roda dua tersebut di patok parkir sebesar Rp10 r.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM