Ibu 8 Anak di Bukittinggi Ditemukan Tewas Gantung Diri


Kamis,13 Juli 2017 - 17:12:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ibu 8 Anak di Bukittinggi Ditemukan Tewas Gantung Diri BUNUH DIRI – Wanita berinisial IG (52) gantung diri dalam kamar mandi di rumah kontrakkan Rt 04/Rw 02 Jalan Panorama, Kamis (3/7). Sekitar pukul 02,30 Wib dinihari. IST

 

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Warga Kelurahan Kayu Kubu Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi digegerkan dengan penemuan wanita berinisial IG (52) yang tergantung  di dalam kamar mandi kontrakkannya di RT 04/RW 02 Jalan Panorama, Kamis (13/7). Sekitar pukul 02,30 WIB dinihari.

Informasi dihimpun Harianhaluan.com, wanita paru baya asalTalu Pasaman Barat ditemukan pertama kali oleh anak  korban bernama Rahmat (10). Ia curiga orang tuanya tidak keluar dari kamar mandi. Dan untuk memastikan hal itu, Rahmat mencoba melihatnya ke kamar mandi dan didapati ibu 8 orang anak itu sudah tewas dalam keadaan tergantung dengan kain gorden warna kuning di balok kayu loteng kamar mandinya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana melalui Kaur Iden Reskrim Polres Bukittinggi Brigka Arlen Anderson mengatakan hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dokter rumah sakit memastikan murni bunuh diri.

“Setelah kami lakukan visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Arlen Anderson kepada sejumlah wartawan di Mapolres Bukittinggi.

Ia menambahkan, korban nekat melakukan bunuh diri karena diduga depresi akibat banyak masalah yang menimpa keluarganya. Apalagi anggota keluarganya saat ini sedang diamankan pihak Polres Bukittinggi, karena diduga terlibat salah satu kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia beberapa waktu lalu.(h/ril).

 

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harian[email protected]
APP HARIANHALUAN.COM