Terbang Bersama Citilink, Dapatkan Tiket Mulai Rp302.000


Kamis,13 Juli 2017 - 10:31:53 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Terbang Bersama Citilink, Dapatkan Tiket Mulai Rp302.000 Citilink

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Dapat tiket murah dari Citilink. Khusus untuk pembelian tiket Citilink mulai 6-16 Juli, maka pelanggan akan mendapatkan harga mulai dari Rp302.000 untuk rute penerbangan ke mana saja di Indonesia. Selain itu, dapatkan juga potongan harga Rp100.000 bersama Bank BTN.

District Sales Manager Branch Office Padang Citilink, M. Sugiarto pada Haluan, Rabu (12/7) mengatakan, pemesanan tiket dalam rentang waktu 7-16 Juli tersebut adalah untuk keberangkatan 7 Juli hingga 30 September 2017.

“Promo tersebut sudah berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Dikatakannya, Citilink juga memanjakan pelanggannya dengan boarding pass untuk diskon hotel hingga 70 persen di seluruh Indonesia. Selain itu, dapatkan juga diskon hingga 30 persen untuk berbagai tempat wisata di seluruh Indonesia. Tersedia juga diskon hingga 25 persen di restoran di seluruh Indonesia.

“Diskon tersebut bisa didapatkan melalui boarding pass dengan ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.

Bagi masyarakat Kota Padang yang ingin beli tiket dan terbang sekarang juga dengan Citilink, dapatkan promo harganya. Manfaatkan juga liburan bersama keluarga dengan menggunakan boarding pass.

“Selain pelayanan, kita juga utamakan kenyamanan selama penerbangan dengan Citilink. Penumpang akan merasa nyaman dan aman selama penerbangan bersama Citilink,” pungkasnya. (h/win)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 April 2017 - 01:05:37 WIB
    LAYANI RUTE PADANG—CENGKARENG

    Sriwijaya Air Terbang Pagi

    PADANG, HALUAN—Sriwijaya Air membuka penerbangan pagi untuk rute Padang—Cengkareng mulai 1 Mei. Hal tersebut berkaitan dengan penambahan armada maskapai itu..
  • Rabu,29 Juni 2016 - 05:51:29 WIB
    Penerbangan Tambahan

    Sriwijaya Air Terbang 8 Kali Sehari

    Sriwijaya Air Terbang 8 Kali Sehari PADANG, HALUAN — Dalam masa penerbangan tambahan menjelang dan setelah Lebaran kali ini, Sriwijaya Air melakukan 8 kali penerbangan sehari untuk rute Jakarta-Padang dan Padang-Jakarta. Jadwal penerbangan itu bertambah dua k.
  • Jumat,12 Februari 2016 - 03:36:19 WIB

    Tarif Pesawat Terbang Komersial Turun 5 Persen

    JAKARTA, HALUAN — Tarif batas atas dan bawah untuk pengguna jasa penerbangan pesawat kelas ekonomi penerbangan dalam negeri turun 5 persen..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM