Padang Tuan Rumah Multaqa Dai, ASN Berpakaian Muslim


Selasa,11 Juli 2017 - 10:52:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Padang Tuan Rumah Multaqa Dai, ASN Berpakaian Muslim Ilustrasi. Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kota Padang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah dan Multaqa Dai. Kegiatan ini dilangsungkan 11-21 Juli 2017. Pemerintah Kota Padang mengimbau kepada seluruh warganya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

"Kepada seluruh masyarakat dan ASN, mari kita sukseskan kegiatan ini," ajak Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Padang Jamilus, Senin (10/7).

Jamilus menyebut, selama kegiatan Multaqa Dai berlangsung, seluruh ASN Pemko Padang diimbau untuk memakai pakaian muslim. Laki-laki mengenakan baju koko dan peci. Sedangkan perempuan mengenakan baju muslim.

"Imbauan ini sudah kita edarkan ke masing-masing instansi," paparnya.

Selain itu, Jamilus juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan hadir pada kegiatan Multaqa Dai. Jamilus menyebut, pembukaan Multaqa Dai digelar pada 17 Juli ini di Masjid Raya Sumatera Barat.

"Ada banyak rangkaian kegiatan, kita berharap warga dapat ikut terlibat dan menyukseskan kegiatan ini," harapnya.(h/rel/ita)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,27 Juli 2017 - 21:02:18 WIB

    Weno Aulia Durin, Anak Mantan Gubernur Sumbar Ini Digadang-gadang Maju di Pilkada Padang

    Weno Aulia Durin, Anak Mantan Gubernur Sumbar Ini Digadang-gadang Maju di Pilkada Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar sudah mempersiapkan sosok untuk bertarung di ajang pemilihan Walikota Padang 2018. Sosok yang diunggulkan adalah Weno Aulia Durin, yang merupakan putra mantan Gubernur Sumbar Hasan Bas.
  • Kamis,27 Juli 2017 - 17:49:40 WIB

    Pemko Padang : Pasar Raya Destinasi Wisata Belanja

    Pemko Padang : Pasar Raya Destinasi Wisata Belanja PADANG, HARIANHALUAN.COM—Pemerintah Kota Padang menargetkan Pasar Raya menjadi destinasi wisata belanja baik wisatawan lokal maupun mancanegera. Usai rampungnya semua bangunan pasar inpres..
  • Kamis,27 Juli 2017 - 13:16:40 WIB

    Angka Kemiskinan di Padang 5,02 Persen

    Angka Kemiskinan di Padang 5,02 Persen PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Jumlah penduduk Kota Padang saat ini lebih kurang 902.413 jiwa. Jumlah yang besar di satu sisi merupakan potensi SDM yang potensial, namun bila tidak diimbangi dengan peningkatan kualitas kesejahter.
  • Kamis,27 Juli 2017 - 13:03:29 WIB

    Perubahan Status Kelurahan Menjadi Desa di Kota Padang Dapat Dukungan

    Perubahan Status Kelurahan Menjadi Desa di Kota Padang Dapat Dukungan PADANG, HARIANHALUAN.COM—Tokoh masyarakat dan pengamat pemerintahan mendukung perubahan status kelurahan di tujuh kecamatan di Kota Padang menjadi desa. Dukungan tersebut diberikan karena dengan status desa, pemerintahan te.
  • Rabu,26 Juli 2017 - 11:12:23 WIB

    Melanggar Aturan, Komputer Warnet di Kota Padang Disita Pol PP

    Melanggar Aturan, Komputer Warnet di Kota Padang Disita Pol PP PADANG, HARIANHALUAN.COM - Mencegah terjadinya aksi berkumpulnya remaja di tengah malam dan mengarah kepada tindakan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM