Adi Gunawan Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Dharmasraya


Senin,10 Juli 2017 - 22:43:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Adi Gunawan Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Dharmasraya Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan (tengah), Adi Gunawan (sudut kiri) Korwil Golkar, Ketua DPRD Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya, Saat berlangsungnya acara Musda partai Golkar. BADRI.
DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Adi Gunawan terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Cabang Kabupaten Dharmasraya.
 
Terpilihnya mantan Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 itu, dari hasil sidang Musyawarah Daerah (Musda) Golkar yang memutuskan sebagai calon tunggal Adi Gunawan, dan  ditetapkan secara aklamasi menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Dharmasya, di Aula Hotel Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya, Senin (10/7)
 
Acara dengan topik, Musyawarah Daerah III Partai Golongan Karya Kabupaten Dharmasraya " Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi Berjaya di Kala Pemilu," itu dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memberikan apresiasi kepada partai Golkar yang selalu kompak dan bermasyarakat.
 
" Sangat salut saya saya terhadap partai golkar ini, meskipun belakangma ini ada masalah. Namun tetap kompak dan bersatu dengan satu tujuan,"ujar Bupati.
 
Selain itu, Korwil Golkar Sumbar Yan Isas, dalam sambutannya katakan ucapan terimakasih tak terhingga terhadap kader-kader Golkar Dharmasraya yang mana saat ini dirinya telah disambut baik di Kabupaten Dharmasraya dalam acara Musda Golkar.
 
"Saya berharap siapapun terpilih jadi Ketua DPD Golkar Dharmasraya saat ini untuk mengemban amanah sebaik mungkin, dan pada yang lain tidak terpilih untuk berjiwa besar jangan sampai ada cemburu sosial antara kita," tutupnya. (h/mg/bdr/h/mdi).
 
Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,06 Juli 2017 - 12:46:30 WIB

    Digadang Menjadi Cawako Padang, 'Anak Kos' Ini Fokus Selesaikan Studi

    Digadang Menjadi Cawako Padang, 'Anak Kos' Ini Fokus Selesaikan Studi JABAR, HARIANHALUAN.COM--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Padang mulai memanas. Berbagai partai dan organisasi mulai memetakan kandidat-kandidat potensial. Salah satu nama yang sudah beredar adalah Andre Algamar..
  • Rabu,22 Februari 2017 - 14:48:43 WIB

    Refrizal: Hak Angket Sarana Tegakkan Keadilan Kasus Ahok

    Refrizal: Hak Angket Sarana Tegakkan Keadilan Kasus Ahok JAKARTA, HALUAN – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Refrizal menilai Aksi Bela Islam 21 Februari 2017 atau yang dikenal dengan Aksi 212, berharap agar jangan sampai Umat Islam mengambil tindakan sendiri atas tidak kunjung di.
  • Sabtu,11 Februari 2017 - 19:25:05 WIB

    Doakan Pilkada Adil dan Bersih, Wendra-Ennaidi Zikir Bersama 1001 Anak Yatim

    Doakan Pilkada Adil dan Bersih, Wendra-Ennaidi Zikir Bersama 1001 Anak Yatim PAYAKUMBUH, HALUAN – Sampai hari terakhir jadwal kampanye terbuka, Sabtu (11/2), calon Walikota-Wakil Walikota no urut 1, Wendra Yunaldi – Ennaidi tidak juga melakukan kampanye akbar terbuka..
  • Kamis,27 Oktober 2016 - 01:06:37 WIB
    PARIPURNA PENGESAHAN RUU APBN 2017

    206 Anggota DPR Tak Hadir

    206 Anggota DPR Tak Hadir JAKARTA, HALUAN — DPR RI menggelar rapat paripurna dengan agenda pengesahan RUU APBN 2017. Dalam paripurna yang dipim­pin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan tersebut diwarnai dengan banyaknya bangku kosong. Anggota DPR .
  • Minggu,18 September 2016 - 11:07:10 WIB

    Nasib Pucuk Pemimpin DPD RI, Pengamat : Bisa Jadi IG Mundur atau Diberhentikan

    Nasib Pucuk Pemimpin DPD RI, Pengamat : Bisa Jadi IG Mundur atau Diberhentikan PADANG, HALUAN - Tertangkap tangannya Ketua DPD RI Irman Gusman oleh KPK atas kasus dugaan suap dari salah seorang pengusaha, menghadirkan tanda tanya besar soal pucuk pempimpin lembaga negara tersebut ke depannya..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM