Maju untuk Pilkada, Genius Umar Mendaftar ke PPP


Senin,10 Juli 2017 - 22:11:02 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Maju untuk Pilkada, Genius Umar Mendaftar ke PPP Sekretaris DPD Partai Persatuan Pembangunan Kota Pariaman Ferizal Efendi menerima berkas Genius Umar yang mendaftar ke partai tersebut Senin (10/7).Trisnaldi.


PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Genius Umar mendaftar ke DPD Partai Persatuan Pembangunan sebagai Bakal Calon Walikota untuk Pilkada Kota Pariaman tahun 2018 mendatang, Senin, (10/7).

Dia mendaftar didampingi relawan dan diterima Sekretaris Partai, Ferizal Efendi serta disaksikan Ketua Partai, Muliadi di Kantor DPD Partai PPP Kota Pariaman di Jalan Soekarno Hatta.

Genius Umar dihadapan Muliadi menyebutkan, bahwa mendaftar ke PPP mengingatkannya ketika bertarung di Pilkada tahun 2013 lalu dimana dia juga mendaftar untuk maju Pilkada untuk tahun tersebut.

“Jadi sekarang ini saya mendaftar samalah artinya mengulangi jejak lama,”terannya.

 Sementara Ketua DPD Partai PPP Kota Pariaman, Muliadi mengatakan, menjaring bakal calon untuk diusung menjadi calon Walikota, tentulah melalui sebuah proses. Calon-calan yang datang dan mendaftar ke PPP adalah sebuah kepercayaan dan itu harus dihargai.

"Kami sekarang belum bisa memutuskan calon yang akan diusung dari partai ini, karena untuk sebuah keputusan yang seperti itu harus melalui proses," kata Muliadi.

Menurut dia proses berkas ini akan berlanjut ke DPW Partai Persatuan Pembanguan. Dan orang-orang mendaftar ke sini jelas harus dihargai karena mereka menaruh kepercayaan dengan Partai Persatuan Pembangunan.

Selain Genius yang mendaftar, mantan Kadis PU Kota Pariaman tahun 2004-2010,  Azmi  juga menyerahkan berkas bakal calon untuk bursa Calon Walikota pada Pilkada tahun 2018.

Pada hari tersebut, sudah 4 bakal calon yang mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan Pariaman.Ke empat calon yang mendaftar itu adalah, Zalman Zaunit, Genius Umar, Azmi dan Azwin Amir.(h/tri).

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,21 Juli 2017 - 09:57:12 WIB

    Sering Dizalimi, Mantan Lurah Ini Siap Maju di Pilkada Padang

    Sering Dizalimi, Mantan Lurah Ini Siap Maju di Pilkada Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM—Menjelang Pilkada Kota Padang pada 28 Juni 2018 nanti, sejumlah nama-nama tokoh mulai mengembang, dan disebut-sebut sebagai calon kepala daerah..
  • Kamis,09 Maret 2017 - 09:48:42 WIB

    Giliran Alkudri Nyatakan Siap Maju di Pilwako Padang

    Giliran Alkudri Nyatakan Siap Maju di Pilwako Padang PADANG, HALUAN--Mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sumbar Alkudri menyatakan siap maju melalui jalur independen, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang yang akan dilaksanakan Oktober 2018 mendatang..
  • Kamis,16 April 2015 - 19:05:21 WIB

    Gede Pasek Optimis Maju Caketum Demokrat

    SYARAT BELUM DITENTUKAN

    JAKARTA, HALUAN — Loyalis Anas Urbaningrum, Gede Pasek Suardika menyatakan akan maju mencalonkan diri menjadi calon Ketua Umum Partai Demokrat (PD). Meski terjepit sana sa.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM