Mobil Dinas di Pessel Tabrak Pesepeda, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit


Senin,10 Juli 2017 - 19:54:38 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mobil Dinas di Pessel Tabrak Pesepeda, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Korban atas nama Asril, warga Kampung Luar Salido, Kenagarian Sago, Kecamatan IV Jurai, yang tertabrak Mobnas bernomor polisi (nopol) BA 1713 GG, yang dikemudikan oleh Revlina (46), saat dilarikan keruangan IGD RSUD M.Zein Painan. (Okis Mardiansyah)
PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Seorang pesepeda ontel dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) M.Zein Painan, setelah ditabrak mobil dinas (Mobnas) yang dikemudikan oleh pegawai negeri sipil Pessel. Senin, (10/7).
 
Informasi yang dirangkum Harianhaluan.com, kejadian tersebut terjadi di sekitar jalan Nasional Padang-Painan, tepatnya di Simpang Bungo Pasang, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) sekitar14.30 WIB. Diketahui korban bernama Asril, warga Kampung Luar Salido, Kenagarian Sago, Kecamatan IV Jurai, Pessel. Mobnas yang menabrak pesepada ontel ini, bernomor polisi (nopol) BA 1713 GG, saat itu dikemudikan oleh Revlina (46), yang merupakan PNS di kantor BAPPEDA setempat.
 
"Mobnas dan pesepeda ontel ini datang dari arah bersamaan, yaitu dari Salido menuju Painan. Pada saat itu, supir Mobnas sedang menghindari pengendara lain yang berada di sisi kanannya, lalu banting setir ke arah kiri, akhirnya menabrak pesepeda ontel saat itu," jelas Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Ghanda Novidiningrat, kepada Harianhaluan.com.
 
Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM