Anak Mantan Wako Sawahlunto Siap-siap ke Pilkada


Senin,10 Juli 2017 - 11:29:44 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Anak Mantan Wako Sawahlunto Siap-siap ke Pilkada Susi Muhardini Putri Walikota Sawahlunto Periode 1971 - 1983, Drs Shaimoery, saat menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Nasdem yang diterima.oleh Sekretaris Nasdem Sawahlunto, Alexander Isrin, Sabtu (8/7).RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO,HALUAN-drg Susi Muhardini, Sp Kg, anak mantan Walikota Sawahlunto Drs. Shaimoery, S.H ( 1971 - 1983), memantapkan tekadnya untuk bertarung menuju Sawahlunto satu pada Pemilu Kada 2018.

Susi Muhardini juga menyatakan siap fight maju dari jalur parpol dan juga kesiapannya mengahadapi Pilkada dengan mendaftar kepada partai Nasional Demokrat sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Sawahlunto 2018 - 2023.

"Saya sangat serius untuk bertarung dalam Pilkada 2018. Sebagai langkah utama saya sudah menyewa konsultan politik untuk melakukan survei pemetaan politik secara berkala. Kami sudah menyewa konsultan politik yang akan melakukan maping di Sawahlunto. Untuk sementara saya diam dulu menunggu hasil survey mereka," ujar Susi Muhardini kepada sejumlah wartawan di homestay Oma Air Dingin Sawahlunto, Sabtu (8/7).

Terkait anggaran,dokter gigi yang saat ini tengah menyiapkan desertasi program S3 Sumber Daya Manusia menyebutkan dirinya telah mempersiapkan hal itu, baik secara pribadi juga di support oleh teman lainnya. Bahkan dengan menyewa konsultan politik, dirinya tidak main - main dalam mengahadapi Pilkada Sawahlunto 2018. Ia profesional meletakan sesuatu pada tempatnya.

" Saya akan maju lewat parpol. Saya akan menjajaki  seluruh partai dengan cara mendaftar kesemua parpol  yang membuka penjaringan calon kepala daerah. Selain PPP, saat ini juga membidik Nasdem dan Demokrat! Tapi itu saya serahkan nanti ke konsultan politik bagaimana yang terbaik. Terserah mau berpasangan dengan siapa. Saya siap," ujarnya. (h/rki)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,06 Juli 2017 - 12:46:30 WIB

    Digadang Menjadi Cawako Padang, 'Anak Kos' Ini Fokus Selesaikan Studi

    Digadang Menjadi Cawako Padang, 'Anak Kos' Ini Fokus Selesaikan Studi JABAR, HARIANHALUAN.COM--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Padang mulai memanas. Berbagai partai dan organisasi mulai memetakan kandidat-kandidat potensial. Salah satu nama yang sudah beredar adalah Andre Algamar..
  • Kamis,09 Maret 2017 - 09:32:42 WIB

    PSI Gelorakan Semangat Politik Anak Muda

    PADANG, HALUAN - Demi membangkitkan lagi keinginan dan semangat bagi anak muda di dunia perpolitikan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Barat (DPW PSI Sumbar) mengadakan kegiatan yang bertajuk Ngobr.
  • Sabtu,11 Februari 2017 - 19:25:05 WIB

    Doakan Pilkada Adil dan Bersih, Wendra-Ennaidi Zikir Bersama 1001 Anak Yatim

    Doakan Pilkada Adil dan Bersih, Wendra-Ennaidi Zikir Bersama 1001 Anak Yatim PAYAKUMBUH, HALUAN – Sampai hari terakhir jadwal kampanye terbuka, Sabtu (11/2), calon Walikota-Wakil Walikota no urut 1, Wendra Yunaldi – Ennaidi tidak juga melakukan kampanye akbar terbuka..
  • Rabu,07 Oktober 2015 - 19:52:19 WIB

    Menteri PPPA Bentuk Satgas Perlindungan Anak

    Jakarta, Haluan — Menteri Pemberdayaan Perem­puan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise mengemukakan saat ini di desa angka kekerasan terhadap anak mulai menurun.

    Hal tersebut ditengarai o.

  • Kamis,17 September 2015 - 19:51:05 WIB

    DPR Rencanakan Gaji Presiden Paling Tinggi

    JAKARTA, HALUAN — Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan, mengatakan saat ini pihaknya sedang mewacanakan untuk membahas Rancangan Undang-Undang (RUU) Struktur Gaji Pejabat Negara.

    Jika RUU ini dis.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM