Warga Temukan Mayat Terapung di Bawah Jembatan


Jumat,07 Juli 2017 - 16:52:52 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Warga Temukan Mayat Terapung di Bawah Jembatan

PADANG PARIAMAN, HALUAN - Masyarakat Lubuak Napa, Kenagarian Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang pariaman dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tenggelam di Sungai Batang Mangoi, Jumat (7/7) pukul 12.15 WIB, persisnya di bawah Jembatan Lubuak Napa.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Eri Dwi Hariyanto, Sik melalui Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Edi Karan Prianto, SH yang didampingi Kanit Reskrim AIPTU Noffiardi menyebutkan, korban ditemukan oleh masyarakat dan setelah diketahui korban bernama Suhatril (65) beralamat di Lapau Bayur, Korong Kampung Lambah, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago.

Kapolsek AKP Edi Karan Prianto bersama Kanit Noffiardi mengatakan, memang ada masyarakat melaporkan bahwa ada sesosok mayat ditemukan Jumat (7/7) sekitar pukul 12.15 Wib bertempat dibawah Jembatan Lubuk Napa. Kata Kapolsek, saksi Riri Afrizal (20) dan Riki (22) menyebutkan ada mayat yang tenggelam di sungai, setelah itu kami bersama anggota langsung menuju TKP.

Dan setelah itu katanya, dilakukan pengumpulan Baket didapat identitas Mayat dari anaknya an Firdawati panggilan Upik (45). Menurut anaknya, Korban Suhatril sudah lama mengalami hilang ingatan dan sering pergi meninggalkan rumah, dan setiap ada laporan dimana berada korban baru dijemput. Akan tetapi korban pergi pada Kamis (6/7) dan setelah itu ditemukan oleh warga disungai sudah meninggal dunia.

Dan setelah itu mayat korban langsung dilarikan ke Puskesmas Padang Sago untuk pengusutan lebih lanjut. (h/bus)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM