Managemen Basko Grand Mall Halal Bihalal


Jumat,07 Juli 2017 - 11:31:42 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Managemen Basko Grand Mall Halal Bihalal

PADANG, HALUAN – Managemen Basko Grand Mall  menggelar acara halal bi halal. Acara ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan managemen Basko Mall dengan tenant di Basko Mall.

Acara yang langsung dihadiri Direktur Basko Grand Mall, Bernando Putra Basko, ini pun berlangsung akrab dan hangat. Antara managemen dengan tenant yang telah lama berada di Basko Mall saling berbagi informasi tentang dunia usaha saat ini.

“Kita menginginkan agar tenant yang ada di Basko Mall itu bisa saling bersinergi dan yang paling utama ada jalinan silaturahmi yang baik. Melalui halal bi halal ini kita ingin mewujudkan itu,” kata Bernando Basko kepada Haluan Kamis (6/7), di Hotel Premier Basko, Padang.

Dikatakannya, halal bihalal ini selain juga memanfaatkan momen Idilfitri 1438 Hijiriah juga sebagai wadah untuk saling mengenal dan berbagi informasi antara managemen dengan tenant yang ada di Basko Mall.

“Kita tahu saat ini persaingan usaha memang cukup ketat, namun meski demikian kita tidak seharusnya melupakan silaturahmi. Dengan jalan kita saling mengenal tentu sinergi akan jadi lebih baik,” paparnya.

Ke depan kata Bernando Basko yang juga didampingi GM Basko Grand Mall, Robby Wiryawan, kegiatan serupa halal bi halal ini akan tetap diadakan. Diharapkan memang akan terjalin satu rasa kekeluargaan ke depannya.

“Kita tentu tidak melulu membahas masalah bisnis, silaturahmi juga penting,” tukasnya. (h/isr)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,03 Juni 2016 - 04:13:22 WIB

    Tim Management Basko Hotel Kunjungi Jasindo

    Tim Management Basko Hotel Kunjungi Jasindo PADANG, HALUAN — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Asuransi Jasa Indo­nesia (Jasindo) yang ke-43 tahun, Tim Management Pre­mier Basko Hotel mengunjungi Kantor Jasindo Padang, Kamis (2/6). Kedatangan tim tersebut unt.
  • Senin,11 Januari 2016 - 03:38:36 WIB

    Citilink, LCC Pertama Bersertifikat ISO Delay Management

    JAKARTA, HALUAN — Mas­­kapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus meningkatkan kualitas layanannya kepada para pengguna jasa. Upaya ini membuah hasil setelah me­re­ka menerima Sertifikat Sistem Manajemen Mutu I.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM