Digadang Menjadi Cawako Padang, 'Anak Kos' Ini Fokus Selesaikan Studi


Kamis,06 Juli 2017 - 12:46:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Digadang Menjadi Cawako Padang, 'Anak Kos' Ini Fokus Selesaikan Studi Andre Algamar
JABAR, HARIANHALUAN.COM--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Padang mulai memanas. Berbagai partai dan organisasi mulai memetakan kandidat-kandidat potensial. Salah satu nama yang sudah beredar adalah Andre Algamar.
 
Mantan Kepala Satpol PP Kota Padang ini cukup menyita perhatian. Meski namanya digadang-gadang di dalam survey yang telah dirilis, Andre jarang muncul di dalam dinamika politik Kota Padang. Dimanakah dia berada?
 
"Saya sudah dua tahun fokus untuk menyelesaikan studi. Sekarang sedang menulis tesis dan disertasi sekaligus. Bertemu penjaga perpustakaan lebih sering daripada bertemu istri," kata Andre sambil tertawa kepada kontributor kami ketika ditemui di kamar asramanya yang sangat sederhana di Universitas Pertahanan (Unhan), Hambalang, Jawa Barat. (5/07)
 
Mahasiswa program Doktor Ilmu Pemerintahan Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN Cilandak) yang sekaligus Mahasiswa program Master Managamen Bencana Untuk Kemanan Nasional di Unhan ini mengaku cukup terkejut dengan kemunculan namanya menjelang Pilkada Kota Padang 2018.
 
"Namanya Kita sudah dua tahun jarang pulang, tidak punya partai, cuma pegawai negeri biasa yang tidak menjabat apa-apa. Wajar agak kaget, apalagi anda tadi menyebut angka-angka survey, saya juga baru dengar itu dari kawan-kawan di Padang," tambahnya.
 
Penerima penghargaan lurah terbaik nasional ini tidak terlalu ambil pusing dengan situasi politik Kota Padang.
 
Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM