Elly Dilantik Senin Depan, Erisman Bakal PTUN-kan Bamus DPRD Padang


Rabu,05 Juli 2017 - 17:49:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Elly Dilantik Senin Depan, Erisman Bakal PTUN-kan Bamus DPRD Padang Erisman

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menjadwalkan pelantikan Ketua DPRD Kota Padang yang baru, Elly Thrisyanti yang menggantikan Erimsan pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang. Namun, Erisman bakal perlawanan melalui PTUN.

 

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Asrizal, Selasa (5/7), kepada Haluan mengatakan, pelantikan Elly Thrisyanti menjadi Ketua DPRD Kota Padang pada Senin depan diagendakan mulai pukul 09.30 WIB di Gedung DPRD Kota Padang. Jadwal pelantikan itu berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) pada Rabu (5/7).

 

Ia mengharapkan, pada pelantikan ini akan dihadiri kedua belah pihak baik Erisman dan tentunya yang akan dilantik Elly Thrisyanti. 

 

“Kami berkeinginan kedua belah pihak bisa datang saat pelantikan,” paparnya.

  

Sementara Erisman mengatakan, akan mem PTUN kan Bamus DPRD Kota Padang, karena keputusan menjadwalkan pelantikan pada 10 juli itu tanpa persetujuan dirinya.

 

"Tadi saya minta Bamus untuk memundurkan jadwal pelantikan, tapi tidak ditanggapi maka saya walk out tadi. Nampaknya, sudah ada kongkalikong antara pimpinan Bamus dengan anggotanya. Bahkan, saat pelantikan nanti akan hadir atau tidak tergantung keputusan penasehat hukum saya nantinya," ujarnya.(h/ade)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM