18 Pemain Semen Padang Menuju Tenggarong


Rabu,05 Juli 2017 - 15:12:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi
18 Pemain Semen Padang Menuju Tenggarong Boaz Atururi diperkirakan akan kembali merumput untuk Semen Padang di laga keduanya di Tenggarong menghadapi Mitra Kukar

PADANG, HALUAN—Sebanyak 18 pemain diboyong oleh Semen Padang FC ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar, Jumat (7/7) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13. Tim sendiri akan berangkat lebih cepat menuju Tenggarong yaitu Rabu (5/7).

Banyaknya memakan waktu dalam perjalanan menjadi salah satu alasan skuat kabau sirah memilih lebih cepat berangkat ke markas tim Naga Mekes. “Tim akan berangkat hari Rabu (5/7). Tim akan menempuh perjalanan panjang dengan transit dari Jakarta baru kemudian ke Balikpapan.Dari Balikpapan tim akan melanjutkan perjalanan darat ke Trenggarong dengan perjalanan darat yang lebih kurang 5-6 jam,” ungkap Media Officer Semen Padang, Roni Valega, kemarin.

Semen Padang sendiri tidak memiliki waktu yang banyak usai pertandingan melawan Persela Lamongan, Senin (3/7) lalu di Stadion H. Agus Salim Padang. Setelah pertandingan melawan Persela kamerin tim pelatih hanya melakukan recovery kondisi pemain dan besoknya langsung berangkat ke Trenggarong.

“Kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim  untuk menghadapi Mitra Kukar. Setelah pertandingan melawan Persela kami melakukan recovery kemudian langsung bersiap pergi ke Trenggarong yang membutuhkan banyak waktu di jalan,” beber pelatih Semen Padang Nilmazair usai pertandingan melawan Persela.

Dirinya berharap motivasi pemain yang sedang bagus karena menang lawan Persela bisa tetap terjaga saat melawan Mitra Kukar. “Dengan kondisi seperti ini hal yang bisa kami lakukan hanya menjaga motivasi pemain,” sebutnya.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat ke-10 dengan 17 poin hasil 12 pertandingan. Sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat kedelapan dengan 18 poin. Jika mampu meraih kemenangan akan mampu mengangkat posisi Semen Padang ke papan atas. Sebab selisih poin masing-masing tim tidaklah terlalu jauh.

Pertandingan akan kembali mempertemukan Jafri Sastra dengan Nilmaizar. Keduanya merupakan pelatih yang berasal dari Sumatera Barat. Keduanya sudah sering bertemu dan bahkan saling mengalahkan. Pertandingan ini juga menjadi reuni bagi Jafri Sastra yang merupakan mantan pelatih Semen Padang. Selain itu laga ini juga menjadi reuni bagi Seftia Hadi, Hendra Bayaw, dan Saepulloh yang merupakan mantan pemain Semen Padang.

Pemain yang diboyong oleh Nilmaizar adalah Jandia Eka Putra, Cassio, Fandry Imbiri, Novan Setya Sasongko, Novrianto, zokora, Ko jae Sung, Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Tambun Naibaho, M. Ridwan, Boas Artururi, Handi Ramdan, Hengki Ardiles, Finno Andrianas, Adi Nugroho dan Fridolin. (h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,23 Maret 2017 - 10:15:24 WIB

    PSP Bawa 18 Pemain Hadapi Rohul

    PADANG, HALUAN—PSP Padang memboyong 18 pemain untuk menghadapi turnamen Peru Cup VIII di Kabupaten Limapuluh Kota. PSP Padang sendiri akan menghadapi FGA Rohul, Kamis (23/2) di laga pertamanya. .
  • Kamis,15 Desember 2016 - 14:51:12 WIB

    18 Tim Futsal dari Perguruan Tinggi se Sumbar Berlaga dalam Haluan Futsal Cup II

    18 Tim Futsal dari Perguruan Tinggi se Sumbar Berlaga dalam Haluan Futsal Cup II PADANG, HALUAN—Sebanyak 18 tim dari sejumlah universitas di Sumatera Barat berlaga dalam Haluan Futsal Cup II di Lapangan Futsal Futstar di Linggarjati, Tabing, Padang, Kamis (15/12)..
  • Selasa,29 November 2016 - 13:27:06 WIB

    Tim Panahan Sawahlunto Bawa Pulang 18 Medali

    Tim Panahan Sawahlunto Bawa Pulang 18 Medali PADANG, HALUAN-Meski untuk pertama kalinya mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar, namun tim Cabor Panahan Kota Sawahlunto berhasil membawa pulang lima emas. .
  • Senin,05 September 2016 - 23:03:07 WIB
    LSP 2016 Piala Menpora

    Cetak 18 Gol, Gawang PSP Padang U-16 Masih Perawan

    Cetak 18 Gol, Gawang PSP Padang U-16 Masih Perawan JAKARTA, HALUAN – Tim PSP Padang U-16 yang bermaterikan pemain dari Akademi PSP Padang masih belum terhadang di gelaran Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora 2016. Saat berlaga di babak 16 besar menghadapi Kepri di Gel.
  • Rabu,27 Juli 2016 - 04:12:51 WIB
    LUPAKAN KEMENANGAN LAWAN PERSIB

    Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Balikpapan

    Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Balikpapan PADANG, HALUAN — Semen Padang tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan telak atas Persib Bandung. Tim Semen Padang berangkat ke Balik­papan, Rabu (27/7). Sebanyak 18 pemain dibawa oleh Nil Maizar..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM