Teror di Kantor Bupati Dharmasraya, Kaca Mobil Dinas Dipecah OTK


Rabu,05 Juli 2017 - 15:06:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Teror di Kantor Bupati Dharmasraya, Kaca Mobil Dinas Dipecah OTK Kondisi mobil Kabag Umum Dharmasraya di pecahkan oleh OTK di parkiran Kantor Bupati setempat. BADRI.

TEROR DI KANTOR BUPATI

 

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Kaca mobil bagian belakang Kabag Umum Sekretariat Pemkab Dharmasraya pecah, kuat dugaan mobil plat merah BA 53 V, merek Toyota Avanza warna hitam tersebut terkena lemparan benda keras oleh Orang Tak di Kenal (OTK), Rabu (5/7).

Kejadian tersebut diketahui saat mobil dinas itu diparkir di samping kanan Kantor Bupati, sekitar pukul 08.00 WIB.

Andi (38), sopir yang membawa mobil tersebut mengatakan, dirinya tidak tahu sama sekali siapa, dan karena apa kaca mobil bagian belakang yang di kendarainya itu pecah.

Menurutnya, sebelumnya dari rumah ke kantor bupati kaca mobil tersebut tidak ada masalah. Setibanya di kantor bupati tanpa sepengetahuannya terlihat kaca mobil sudah pecah dengan dugaan terkena pukulan benda keras oleh orang tak dikenal.

"Setibanya di kantor bupati mobil saya parkirkan, dan saya langsung pergi sarapan ke warung belakang kantor bupati. Tidak berjarak beberapa menit ketika saya menghampiri mobil di parkiran terlihat kaca belakang sudah pecah, dan langsung memberitahukan ke Kabag Umum " terang Andi.

Sementara Kabag Umum, Riko mengatakan, dengan kejadian tersebut pihaknya tidak melaporkan ke polisi, karena pelaku yang memecahkan kaca mobil dinasnya itu tidak diketahui. (h/mg/bdr).

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM