Panitia Pemekaran Pasbar Utara Terbentuk


Selasa,04 Juli 2017 - 11:08:27 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Panitia Pemekaran Pasbar Utara Terbentuk Peta Administrasi Pasaman Barat

PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Ratusan masyarakat dari setiap kecamatan se-Pasaman Barat Bagian Utara, hadiri sekaligus mengikuti pembentukan struktur pengurus panitia persiapan pemekaran Kabupaten Pasaman Barat bagian utara (Pasbar Utara) hari Minggu, 2 Juli 2017 di Aula Gedung Sekolah Menenagah Kejuruan (SMK) Islam Terpadu Agus Susanto, Ujung Gading.

“Struktur panitia persiapan pemekaran Pasaman Utara sudah terbentuk, tinggal tugas koordinasi dengan segala persiapan untuk memekarkan daerah, Minggu ini (beberapa hari lalu-red) aula SMK IT Agus Susanto Ujung Gedung, merupakan dambaan secara umumn masyarakat di Pasaman Barat bagian Utara,” kata Anggota DPR RI, berdomisli di Ujung Gading, Agus Susanto kepada Haluan, Minggu (2/7).

Harapan bersama masyarakat, khususnya enam kecamatan yang berada di wailayah Pasaman Barat bagian utara, ulas Agus Susanto, merupakan salah satu bentuk keseriusan tokoh masyarakat wilayah Kabupaten Pasaman Barat wilayah utara untuk menjadi kabupaten yang mandiri.

Turut hadir dalam rapat pembentukan panitia pemekaran Kabupaten Pasaman Utara adalah Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Agus Susanto, tujuh Walinagari di bagian utara Pasaman Barat, Tokoh Masyarakat di 6 Kecamatan, Tokoh Muda dari 6 Kecamatan serta pimpinan-pimpinan Partai Politik asal Pasaman Barat bagian Utara juga masih banyak yang lainnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,28 September 2016 - 02:01:34 WIB

    Panitia Festival Hoyak Tabuik Gelar Rakor

    Panitia Festival Hoyak Tabuik Gelar Rakor PARIAMAN, HALUAN — Dinas Kebudayaan dan Pa­riwisata Kota Pariaman telah melaksanakan Rakor per­siapan penyelenggaraan pe­sona Hoyak Tabuik 2016 dengan seluruh stakholder Pariwisata di Aula Balai Kota Pariaman, Kamis (22/.
  • Kamis,12 Mei 2016 - 04:17:58 WIB

    Panitia MTQ ke-39 Dikukuhkan

    Panitia MTQ ke-39 Dikukuhkan TANAH DATAR, HALUAN — Bupati Tanah Datar, H Ir­dinansyah Tarmizi mengu­kuhkan Panitia Kerja dan Penyelenggara MTQ ke-39 Tingkat Kabupaten Tanah Datar, di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungayang, Rabu (11/5)..
  • Rabu,09 Desember 2015 - 02:13:36 WIB
    Tour de Mandeh

    Panitia Sudah Susun Berbagai Kegiatan

    PAINAN, HALUAN — Pa­nitia pelaksana iven pari­wisata Tour de Mandeh su­dah mulai menyusun ber­bagai kegiatan dalam me­meriah kegiatan yang akan digelar pada Minggu (20/12) tersebut..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM