PSP Padang Incar Laga Final Jordus Cup


Senin,03 Juli 2017 - 12:13:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PSP Padang Incar Laga Final Jordus Cup Pelatih Kepala PSP Padang Joni Effendi memberikan pengarahan kepada pemainnya. IST/ROBBI

PADANG, HALUAN—PSP Padang bertekad lolos ke babak final turnamen Jorong Duo Sungayang (Jordus) Cup 2017. Di babak semifinal anak asuh Joni Efendi ini akan berhadapan dengan PS Gas Sawahlunto, Senin (3/7) di lapangan Pulai Sungayang Tanahdatar.

“Target kami jelas lolos dulu ke babak final pada pertandingan nanti. Baru setelah itu kami memikirkan target selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa meraih gelar juara nantinya,” ujar Pelatih PSP Padang Joni Efendi kemarin.

Joni mengaku sudah menyiapkan skuatnya untuk menghadapi pertandingan melawan PS Gas Sawahlunto tersebut.”Kami sudah mengevaluasi kelemahan yang nampak pada pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan kesealahan di pertandingan sebelumnya tidak kembali terulang,” tuturnya.

Sebelum menghadapi Gas Sawahlunto di babak semifinal, PSP Padang berhasil mengalahkan tim dari Riau Nabil FC dengan skor 3-0, Sabtu (1/7) di lapangan Pulai Sungayang Tanahdatar. (h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,05 Juli 2017 - 12:54:21 WIB

    15 Kali Ujicoba, PSP Cuma Sekali Kalah di Waktu Normal

    15 Kali Ujicoba, PSP Cuma Sekali Kalah di Waktu Normal PADANG,HALUAN – Sebanyak 15 pertandingan ujicoba yang dilakukan sepanjang persiapan jelang Liga3 Zona Sumbar ini, PSP Padang memenangi 8 laga di waktu normal 2 x 45 menit. Sisanya, 6 kali anak asuh Joni Effendi bermain imba.
  • Sabtu,01 Juli 2017 - 20:30:30 WIB

    Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII

    Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII PADANG, HALUAN – Turnamen sepakbola Jorong Duo Sungayang (Jordus) Cup XVII akan memasuki fase babak semifinal. Tim terakhir yang lolos adalah PSP Padang yang sukses mengandaskan Nabil FC Riau, dengan skor meyakinkan 3-0, Sa.
  • Senin,08 Mei 2017 - 10:48:59 WIB

    Kalahkan SPFC U-19, Manajer PSP Puas dengan Penampilan Tim

    PADANG, HALUAN— Manajer PSP Padang Agus Suardi mengaku cukup puas dengan penampilan pemain PSP yang dipersiapkan ke ajang Liga Nusantara (Linus) 2017 ini. Para pemain sudah menunjukkan kemampuan mereka dan hal ini terlihat .
  • Kamis,27 April 2017 - 10:35:19 WIB

    PSP Datangkan Eks Semen Padang U-21

    PSP Datangkan Eks Semen Padang U-21 PADANG, HALUAN—PSP Padang terus memperkuat tim dengan mendatangkan pemain. Mantan pemain Semen Padang Eks U-21 Burhanudin Yusuf Ohorella didatangkan untuk membela tim Pendeka Minang julukan PSP Padang di ajang Liga 3 Indone.
  • Kamis,23 Maret 2017 - 10:15:24 WIB

    PSP Bawa 18 Pemain Hadapi Rohul

    PADANG, HALUAN—PSP Padang memboyong 18 pemain untuk menghadapi turnamen Peru Cup VIII di Kabupaten Limapuluh Kota. PSP Padang sendiri akan menghadapi FGA Rohul, Kamis (23/2) di laga pertamanya. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM