Mesra, Ali Yusuf-Ismed akan “Bertahan” di Pilkada Sawalunto


Minggu,02 Juli 2017 - 10:22:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mesra, Ali Yusuf-Ismed akan “Bertahan” di Pilkada Sawalunto Hendra Irwan Rahim bersama Ismed dan Ali Yusuf dalam sebuah kegiatan.

SAWAHLUNTO, HALUAN - DPD I Partai Golkar Provinsi Sumbar memberikan sinyal dukungan bagi pasangan petahana Ali Yusuf – Ismed, dalam pemilihan kepala daerah Kota Sawahlunto, periode 2018 – 2023, yang akan digelar pertengahan tahun 2018 mendatang.

Sinyal itu disampaikan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim, dalam kunjungannya, ketika peresmian Museum Budaya Kota Sawahlunto, Jumat (23/6), akhir bulan suci ramadan 1438 H lalu.

Hendra Irwan Rahim melihat, Ali Yusuf – Ismed merupakan satu dari sedikit pasangan kepala daerah di Indonesia, yang tetap setia dalam melaksanakan pembangunan di daerah yang mereka pimpin.

“Sudah banyak daerah yang saya kunjungi, Ali Yusuf – Ismed satu dari sedikit pasangan kepala daerah yang ada di Indonesia, yang masih tetap setia dan berjalan mesra,” ujar Hendra Irwan Rahim.

Ali Yusuf sendiri yang memang merintis karir politik melalui Partai Golkar sejak awal reformasi silam, hanya bisa tersenyum. Baginya, sinyal dukungan yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumbar sangat berarti.

“Sebagai kader, tentu saya sangat menghargai dukungan yang diberikan Partai Golkar. Mudah-mudahan dukungan Golkar akan memberikan kesempatan bagi kami untuk melanjutkan pembangunan Sawahlunto,” ujar Bapak tiga anak itu.

Sebelumnya, akhir Maret lalu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto meminta Ali Yusuf untuk memimpin DPD Partai Golkar Sawahlunto. Permintaan itu, dilontarkan, Setya Novanto, dalam pertemuan singkat, menjelang pelantikan pengurus DPD I Golkar Sumbar.

Setnov tanpa ragu, menanyakan kesediaan Ali Yusuf, untuk memimpin Golkar Sawahlunto, periode lima tahun ke depan. Bersama Ketua DPP MKGR dan Hendra Irwan Rahim, Setnov melihat, seorang Ali Yusuf sebagai aset Golkar yang harus dijaga.  (h/nto)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM