Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII


Sabtu,01 Juli 2017 - 20:30:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII Penyerang PSP Padang, Yopi mencoba melewati Nabil FC

PADANG, HALUAN – Turnamen sepakbola Jorong Duo Sungayang (Jordus) Cup XVII akan memasuki fase babak semifinal. Tim terakhir yang lolos adalah PSP Padang yang sukses mengandaskan Nabil FC Riau, dengan skor meyakinkan 3-0, Sabtu (1/7) sore ini.

Dijadwalkan laga, ini akan berlangsung Senin (3/7) lapangan yang sama, Pulai Sungayang pukul 15.00 WIB. Gol pembuka kemenangan PSP lahir dari titik putih setelah tangan salah satu pemain Nabil menyentuh bola di kotak terlarang. Hasilnya, wasit menghadiahi Pandeka Minang tendangan penalti yang sukses dieksekusi Yopi.

Nabil coba balas menekan. Namun, serangan tersebut gagal menembus jantung pertahanan PSP yang dikoordinir Eko Purjianto. Sebaliknya, PSP justru sukses menggandakan kemenangannnya melalui winger lincahnya, Agnef Syafantri. Jebolan Semen Padang U-21 ini sukses memainkan tiki taka dengan Yopi. Satu tendangan keras di pojok gawang gagal di antisipasi penjaga gawang Nabil. Hingga jeda, skor bertahan 2-0.

Di babak kedua, PSP tak mengendurkan serangan. Anak asuh Joni Effendi ini malah menambah keunggulannya lewat gol Agnef. Dwigol yang ia ciptakan seolah menjadi sinyal bahwa ia belum habis. Hingga pluit panjang, skor bertahan 3-0 untuk keunggulan tim ini.

Turnamen ini, Minggu (2/7) besok akan melangsungkan fase semifinal yang mempertemukan tuan rumah Jordus FC dengan tim Aroma Taram, Kabupaten Limapuluh Kota. Sementara PSP akan melakoni semifinal kedua dengan PS GAS Sawahlunto (*)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,08 Mei 2017 - 10:48:59 WIB

    Kalahkan SPFC U-19, Manajer PSP Puas dengan Penampilan Tim

    PADANG, HALUAN— Manajer PSP Padang Agus Suardi mengaku cukup puas dengan penampilan pemain PSP yang dipersiapkan ke ajang Liga Nusantara (Linus) 2017 ini. Para pemain sudah menunjukkan kemampuan mereka dan hal ini terlihat .
  • Jumat,31 Maret 2017 - 13:13:27 WIB

    Kalahkan Sitiung, Kamang Baru Berpeluang Juara Grup E

    SIJUNJUNG, HALUAN- Kesebelasan kecamatan Kamang Baru kabupaten Sijunjung membuka peluang sebagai juara Grup E babak penyisihan turnamen Minangkabau Cup. .
  • Jumat,03 Maret 2017 - 01:22:42 WIB

    Kalahkan Arema, Semen Padang Harus Tetap Waspada

    Kalahkan Arema, Semen Padang Harus Tetap Waspada PADANG, HALUAN - Semen Padang FC telah menuntaskan semifinal Piala Presiden Leg I dengan kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Arema, Kamis (2/3). Hasil ini membuka peluang Semen Padang ke final yang akan dilangsungkan di Stadi.
  • Jumat,16 Desember 2016 - 01:03:09 WIB

    Kalahkan PS TNI, Sriwijaya FC Jaga Asa Empat Besar

    Cikarang, haluan — Sriwijaya FC menutup laga tandang terakhir di In­do­nesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan manis setelah berhasil mengalah­kan PS TNI 5-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis.
  • Jumat,21 Oktober 2016 - 01:34:44 WIB

    Kalahkan Manchester City 4-0, Messi Pertegas Dominasi Barca

    Kalahkan Manchester City 4-0, Messi Pertegas Dominasi Barca Barcelona, Haluan — Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona saat melumat Manchester City 4-0. Messi mencetak hattrick, dengan satu gol lain dibuat Neymar dalam matchday tiga Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/1.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM