Hujan Sejak Sore, Dua Kampung di Pasaman Terendam Banjir


Rabu,28 Juni 2017 - 23:26:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hujan Sejak Sore, Dua Kampung di Pasaman Terendam Banjir ilustrasi/Haluan

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pasaman sejak sore hingga malam ini mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir, Rabu (28/6).

 

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com terdapat dua kampung yang terendam bankir sedalam.1 meter yakni kampung Balimbing dan Kampung Bibik Nagati Ganggo Mudik.

 

Sampai berita ini diturunkan belum ada laporan resmi dari pihak terkait tentang jumlah rumah rumah yang terendam banjir.

 

Seorang warga Putri (25) kepada Harianhaluancom mengatakan hujan deras sudah mengguyur sejak sore hari dan pada malam sekitar pukul 20.00 WIB air mulai merendam.

 

“Informasinya saat ini warga sudah ada yang mengungsi dan menyelamatkan barang-barangnya,”terang Putri. (h/dil)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,31 Mei 2017 - 12:51:56 WIB

    Hujan Badai di Padang, Pemuda Ini Nekat Berselancar

    Hujan Badai di Padang, Pemuda Ini Nekat Berselancar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Hujan deras serta badai yang melanda Kota Padang membuat sebagian warga khawatir akan bahaya banjir dan bencana lainya. Namun,di Pantai Padang sejumlah pemuda justru menikamti kejadian alam tersebut.
  • Jumat,07 April 2017 - 23:02:17 WIB

    Hujan Deras di Padang, Gunung Pangilun Terendam Banjir

    Hujan Deras di Padang, Gunung Pangilun Terendam Banjir PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Kota Padang yang dilanda hujan sejak semalam menyebabkan beberapa pemukiman warga terendam luapan air. Salah satunya pemukiman warga di Gunuang Ledeng Gunuang Pangilun Padang bagian Timur persisnya .
  • Selasa,28 Maret 2017 - 12:53:31 WIB

    Hujan Deras, Kabupaten dan Kota Solok Terendam Banjir

    Hujan Deras, Kabupaten dan Kota Solok Terendam Banjir SOLOK, HARIANHALUAN.COM—Hujan deras yang mengguyur Kabupaten dan Kota Solok mengakibatkan banjir yang merendam puluhan rumah serta sawah masyarakat, Selasa (28/3)..
  • Selasa,07 Maret 2017 - 19:08:01 WIB

    Hujan Deras, Pessel Terendam Banjir

    Hujan Deras, Pessel Terendam Banjir PAINAN, HALUAN - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), sejak beberapa hari terakhir menyebabkan sejumlah pemukiman warga terendam banjir. Namun, kondisi tersebut belum mengganggu aktivitas sejumlah wa.
  • Senin,14 November 2016 - 15:41:56 WIB

    Dua Hari Diguyur Hujan, Lembah Melintang, Pasaman Barat Terendam Banjir

    Dua Hari Diguyur Hujan, Lembah Melintang, Pasaman Barat Terendam Banjir PASBAR,HALUAN- Hujan deras yang mengguyur selama dua hari mengakibatkan banjir besar di Kampung Tanjung Harapan, Jorong Koto Sawah, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, di Kabupaten Pasaman Barat, Senin (14/11)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM