Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet


Senin,19 Juni 2017 - 22:47:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet Kondisi truk dan bus als yang mengalami tabrakan di di Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Senin (19/6) pukul 17.00 WIB. IST

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali terjadi, kali ini melibatkan dua mobil berukuran besar yakni truk fuso dengan mobil bus ALS di Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Senin (19/6) pukul 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, jalur yang menghubungkan sumbar dengan provisi tetangga itu sempat macet karena posisi mobil berada di tengah dan membentang jalan.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, pengemudi mobil fuso bernama Afrizal Efendi (32) Warga Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.Sementara pengemudi mobil ALS melarikan diri.

Kronologis yang dihimpun di lokasi, mobil truk fuso dari arah Kiliran Jao melewati jalan yang terban dan dari arah yang berlawanan datang mobil ALS memotong mobil L300 yang ada didepannya. Dalam keadaan oleng dan menabrak mobil fuso bagian depan sebelah kiri mobil fuso, yang mengakibatkan bagian depan kedua mobil rusak parah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebu, sejumlah penumpang mobil ALS mengalami luka-luka dan satu penumpang mobil fuso mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer dari dua arah yakni Kiliran Jao dan dari arah Padang.(h/ogy)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 21:00:39 WIB

    Braakk..Bus di Pessel Ini Remuk Dihantam Truk Tangki CPO

    Braakk..Bus di Pessel Ini Remuk Dihantam Truk Tangki CPO PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah warga di Kenagarian Siguntur Tuo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), berhamburan keluar rumah, setelah mendengar dentuman keras yang diakibatkan sebuah mobil bus.
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 19:15:10 WIB

    Mundur dan Hilang Kendali, Truk Ini Tabrak Pemotor, Satu Orang Tewas

    Mundur dan Hilang Kendali, Truk Ini Tabrak Pemotor, Satu Orang Tewas PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Diduga tak kuat menanjak dijalan lintas nasional Padang-Bengkulu, tepatnya di pendakian Bukit Ransam, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Sebuah mobil dump truk Dyna warna mer.
  • Senin,14 Agustus 2017 - 21:08:43 WIB

    Pecah Ban, Truk Hantam Avanza di Sijunjung, Satu Orang Tewas

    Pecah Ban, Truk Hantam Avanza di Sijunjung, Satu Orang Tewas SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali terulang. Kali ini, kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang pengemudi mobil avanza bernama Arif Yuanda (27) warga Nagari Padang Sibus.
  • Kamis,03 Agustus 2017 - 11:34:54 WIB

    Pengendara Motor Ini Tewas Ditabrak Truk CPO di Sijunjung

    Pengendara Motor Ini Tewas Ditabrak Truk CPO di Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO) di Jalan Lintas Sumatera KM 124+800 dari arah Pada.
  • Senin,24 Juli 2017 - 21:11:53 WIB

    Tabrakan Beruntun di Padang Panjang, Jeep Kandas di Kolong Truk

    Tabrakan Beruntun di Padang Panjang, Jeep Kandas di Kolong Truk PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Diduga karena Rem Blong saat menuruni penurunan di kawasan Terminal Bukit Surungan Kota Padang Panjang, Truk bernopol BL 8799 UA hantam dan seret mobil Jeep BA 1940 BK sampai Jeep tersebut j.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM