Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet


Senin,19 Juni 2017 - 22:47:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet Kondisi truk dan bus als yang mengalami tabrakan di di Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Senin (19/6) pukul 17.00 WIB. IST

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali terjadi, kali ini melibatkan dua mobil berukuran besar yakni truk fuso dengan mobil bus ALS di Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Senin (19/6) pukul 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, jalur yang menghubungkan sumbar dengan provisi tetangga itu sempat macet karena posisi mobil berada di tengah dan membentang jalan.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, pengemudi mobil fuso bernama Afrizal Efendi (32) Warga Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.Sementara pengemudi mobil ALS melarikan diri.

Kronologis yang dihimpun di lokasi, mobil truk fuso dari arah Kiliran Jao melewati jalan yang terban dan dari arah yang berlawanan datang mobil ALS memotong mobil L300 yang ada didepannya. Dalam keadaan oleng dan menabrak mobil fuso bagian depan sebelah kiri mobil fuso, yang mengakibatkan bagian depan kedua mobil rusak parah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebu, sejumlah penumpang mobil ALS mengalami luka-luka dan satu penumpang mobil fuso mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer dari dua arah yakni Kiliran Jao dan dari arah Padang.(h/ogy)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Juni 2017 - 16:04:56 WIB

    Truk di Pessel Ini Hantam Beton, Dua Orang Penumpang Kritis

    Truk di Pessel Ini Hantam Beton, Dua Orang Penumpang Kritis PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Diduga akibat rem blong, satu unit truk Fuso merek Hino dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8981 KU, bermuatan peralatan pasar malam menabrak beton pembatas jurang, tepatnya ditikungan penurunan Bukit Pu.
  • Selasa,02 Mei 2017 - 18:54:39 WIB

    Bus Pasaman Tabrak Truk di Pariaman, Penumpang Luka-Luka

    Bus Pasaman Tabrak Truk di Pariaman, Penumpang Luka-Luka PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan tragis terjadi di Kota Pariaman, tepatnya di Jalan By Pass Jati yang melibatkan dua mobil yakni mobil AKDP PT Pasaman Transport Expres dengan truk tangki CPO..
  • Senin,03 April 2017 - 19:53:18 WIB

    Truk Tanki Terbalik, BBM Tumpah di Jalan

    Truk Tanki Terbalik, BBM Tumpah di Jalan PAINAN, HALUAN - Satu unit truk tangki milik Pertamina pengangkut bahan bakar minyak (BBM), jenis Solar terbalik di Jalan lintas nasional Padang-Bengkulu, tepatnya di Sungai Nipah, kecamatan IV Jurai, kabupaten Pesisir Selata.
  • Sabtu,01 April 2017 - 20:42:52 WIB

    Seorang Pria di Padang Panjang Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Bak Truk

    Seorang Pria di Padang Panjang Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Bak Truk PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Warga rao-rao Kelurahan Koto Panjang digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang pria yang tergantung dalam sebuah bak truk kosong yang berada bekas galian batu kapur, Sabtu(1/4) sore ini..
  • Rabu,22 Maret 2017 - 20:27:41 WIB

    Truk Muatan Ban Ini Terjun ke Jurang Panorama II, Sopir Tewas

    Truk Muatan Ban Ini Terjun ke Jurang Panorama II, Sopir Tewas PADANG, HALUAN- Truk Fuso dengan nomor polisi B 9741 BC bermuatan ban mobil masuk kedalam jurang sedalam 20 meter, Rabu pagi (22/3) di kawasan Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan (Luki) Kota Padang .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM