Hendra Irwan Rahim Sebut Hendri Arnis untuk Pilkada Padang


Senin,19 Juni 2017 - 00:33:42 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hendra Irwan Rahim Sebut Hendri Arnis untuk Pilkada Padang Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim saat safari ramadan di Padang Panjan, Sabtu (17/6).

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim mengatakan, dua putra terbaik Padang Panjang akan diusung di Pilkada 2018 mendatang. Dua kader Golkar yang akan diusung tersebut Weno Aulia dan Hendri Arnis.

"Keduanya ini anak muda, dan terbaik. Nanti kita lihat, dan akan dirembukkan apakah Hendri Arnis ikut di Pilkada Padang atau Weno yang di Padang yang jelas ini putra terbaik Padang Panjang-Tanahdatar," ungkapnya, usai safari ramadhan ke Padang Panjang, Sabtu (17/6).

Untuk mendukung kedua putra terbaik ini tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak, dan yang terpenting adalah dukungan dari masyarakat. "Kita ada tim survey untuk mendengarkan suara rakyat siapa yang akan dipilih nantinya, karena mottonya kita suara golkar adalah suara rakyat jadi pemimpin yang akan kami usung tetap pilihan rakyat," ulasnya.

Saat dimintai tanggapan Hendri Arnis terkait pernyataan Ketua DPD Golkar Hendra Irwan Rahim akan mengusungnya di Pilkada Padang atau Padang Panjang 2018 nanti, Hendri Arnis yang saat ini menjabat sebagai Walikota Padang Panjang itu enggan berkomentar,"Saya no comment dulu deh, nanti aja ya," ujarnya singkat sambil berlalu.

Sebelumnya, pada hari yang sama pukul 17.30 Hendra Irwan Rahim juga mengadakan buka bersama sekaligus silahturrahmi bersama DPD Kota Padang Panjang, fraksi Golkar DPRD Kota Padang Panjang, sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak dan kader Partai Golkar Padang Panjang.

Dalam kesempatan itu, Hendra yang juga menghimbaau agar seluruh DPD kabupaten kota untuk menjaring nama-nama kader yang berpotensi untuk diusung nanti. Karena untuk mencapai kesuksesan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden yang akan datang ditentukan oleh keberhasilan Golkar dalam memenangkan Pilkada di empat daerah 2018 nanti.

"Saya yakin DPD Golkar mampu membawa Golkar maju di Pilkada 2018, dan dengan pertemuan ini diharapkan dapat mempererat silahturrahmi antar kader dan sesama pengurus baik ditingkat provinsi, kabupaten kota hingga ke bawah," ujarnya. (h/rin) 

 

Editor: Rivo Septi Andries 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM