Hipmi Sumbar Cari Pemimpin Baru


Senin,19 Juni 2017 - 00:27:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hipmi Sumbar Cari Pemimpin Baru FOTO BERSAMA—Pengurus Hipmi Sumbar berfoto bersama setelah buka puasa bersama di Basko Hotel, Sabtu (17/6). Hipmi Sumbar akan melakuksan musyawarah daerah pada Oktober untuk menentukan ketua baru. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatra Barat akan melaksanakan musyawarah daerah untuk mencari pemimpin baru. Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Sumbar, Zigo Rolanda, menginformasikan, musyawarah tersebut akan dilakukan pada Oktober.

“Ini adalah buka puasa terakhir saya sebagai ketua Hipmi Sumbar karena masa jabatan saya habis pada tahun ini. Untuk musda nanti, ada lima kader terbaik Hipmi Sumbar yang akan dipilih salah satunya sebagai penerus tongkat estafet,” ujar Zigo pada silaturahmi dan buka puasa bersama Hipmi Sumbar di Basko Hotel, Sabtu (17/6).

Pada kesempatan itu, Zigo memperkenalkan lima calon penggatinya itu, yakni Wahyu Amran (Bendahara Umum Hipmi Sumbar), Megri Fernando (Kepala Bidang V Ekonomi Kreatif Hipmi Sumbar), Angga Virkannsya (Ketua Hipmi Padang Panjang), Ikrar (pengurus Hipmi Sumbar), dan Pilar (Wakil Sekretaris Hipmi Sumbar).

Zigo berharap kepada kelima calon itu untuk legawa pada pemilihan nanti sehingga yang kalah bisa menerima kekalahan. Ia juga berharap kepada para calon ketua tersebut untuk menciptakan suasana kondusif pada musda nanti, sedangkan ia sendiri sudah berjanji untuk bertanggung jawab atas kekondusifan itu.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM