Bupati Pasaman Gerebek Warung Mesum di Kebun Karet, Pengunjung Kocar-Kacir


Minggu,18 Juni 2017 - 22:18:06 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Pasaman Gerebek Warung Mesum di Kebun Karet, Pengunjung Kocar-Kacir Bupati Yusuf Lubis bersama sejumlah barang bukti yang diamankan petugas dari sebuah warkel ditengah kebun karet di Pacuan, Nagari Tarung-Tarung,Rao

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Sejumlah warga lari tunggang-langgang saat kedatangan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis di salah satu kebun karet.

 

Betapa tidak, orang nomor satu di Pasaman itu berusaha menggerebek sebuah warung kelambu (warkel) di tengah kebun karet dan kolam ikan di Pacuan, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, Sabtu (17/6).

 

Penggerebekan tempat maksiat di bulan suci ramadan itu dilakukan bupati bersama Satpol PP dan Damkar, kepolisian setempat, camat, walinagari serta sejumlah kepala OPD. Selain dijadikan tempat mesum, tempat makan dan minum, lokasi itu juga dijadikan sebagai tempat perjudian. 

 

Sejumlah barang bukti diamankan petugas dari lokasi. Seperti, puluhan bungkus mie instan, telur, kopi bubuk, gula pasir, panci, gelas, mangkuk, tenda, sejumlah bungkus rokok dan sepeda motor. Namun, pemilik warung dan sejumlah pengunjung berhasil melarikan diri. 

 

Bupati terlihat kesal ketika tak seorang pun warga berhasil diamankan petugas dari lokasi. ‎ Petugas hanya membawa sejumlah barang bukti kehadapan bupati yang menunggu ditengah kebun karet. 

 

Perbuatan mereka, kata dia, sudah mencoreng visi misi pemkab setempat. Apalagi, kata dia, peristiwa itu terjadi dikampung halamannya sendiri. Jika terus dibiarkan, dan tidak dilakukan penindakan akan mencoreng baik dirinya sebagai Bupati Pasaman. 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,18 Oktober 2017 - 17:26:08 WIB

    Penembakan Burung Kuntul, Bupati Tanah Datar: Kalau Salah Kami Siap Minta Maaf

    Penembakan Burung Kuntul, Bupati Tanah Datar: Kalau Salah Kami Siap Minta Maaf TANAH DATAR,  HARIANHALUAN.COM—Terkait penembakan burung kuntul oleh Persatuan Penembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Tanah Datar beberapa waktu lalu. Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi akan berkordinasikan Balai K.
  • Kamis,05 Oktober 2017 - 00:32:44 WIB

    Wakil Bupati Pessel Jadi Tersangka Kasus Mandeh

    Wakil Bupati Pessel Jadi Tersangka Kasus Mandeh Terkait kasus perusakan kawasan Mandeh, penyidik Ditjen Gakkum sudah menetapkan satu tersangka atas nama Rusma Yul Anwar yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pesisir Selatan.
  • Senin,25 September 2017 - 17:38:34 WIB

    Bupati Hendrajoni Tinjau Jembatan Ambruk di Berlan Tarusan

    Bupati Hendrajoni Tinjau Jembatan Ambruk di Berlan Tarusan PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pessel Hendrajoni, merespon cepat keluhan warga terkait ambruknya jembatan gantung sebagai alat penghubung antar Kampung Sungai Tanuk dan Kampung Rantal, yang terdapat di Kenagarian Berung-be.
  • Selasa,22 Agustus 2017 - 10:28:04 WIB

    Masyarakat Mulai Muak dengan Kekisruhan, Ferizal: Saya Bupati 43 Hari

    Masyarakat Mulai Muak dengan Kekisruhan, Ferizal: Saya Bupati 43 Hari “Kalau sebagai Wabup, memang saya tidak boleh melakukannya. Tapi, hari ini, berdasarkan surat Mendagri. Saya sebagai bupati. Ferizal Ridwan bertindak sebagai bupati selama 43 hari” Ferizal Ridwan, Wabup Limapuluh Kota..
  • Jumat,28 Juli 2017 - 14:51:56 WIB

    Bupati Dharmasraya "Marabo" Kantor DPRD Kotor dan Menjijikan

    Bupati Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM—Kantor pemerintahan atau kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah seharusnya rapi dan bersih. Hal tersebut mencontohkan perilaku yang baik kepada masyarakatnya..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM