Antisipasi Lonjakan Penumpang, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan ke Padang


Minggu,11 Juni 2017 - 21:45:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Antisipasi Lonjakan Penumpang, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan ke Padang

PADANG, HALUAN - Penerbangan Sriwijaya Air sudah mulai buka ekstra flight mulai 9 Juni 2017. Ekstra flight akan berlangsung hingga 10 Juli 2017 mendatang dengan tambahan penerbangan untuk Padang--Jakarta empat kali penerbangan dan Padang--Medan satu kali penerbangan.

Distrik Manager Sriwijaya Air Yudo pada Haluan, Sabtu (10/6) mengatakan bahwa tambahan penerbangan guna untuk atasi lonjakan penumpang saat mudik lebaran. Selain itu, saat ini masyarakat yang ingin mudik lebaran sudah bisa melakukan booking tiket pesawat.

“Ekstra flight tersebut untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang ingin mudik lebaran dan memang selalu kita lakukan tiap moment-moment yang dirasa perlu untuk mengatasi lonjakan penumpang. Untuk tahun ini sudah buka dan akan berlangsung hingga Juli 2017,” ujarnya.

Yudo juga mengatakan, untuk booking tiket pesawat sudah mulai dilakukan dengan harga yang relatif lebih murah dibanding harga saat mendekati lebaran. Masyarakat bisa mulai mengatur waktu libur untuk mudik dan melakukan booking tiket pesawat di Sriwijaya Air.

“Saat ini sudah mulai banyak yang booking tiket pesawat untuk mudik lebaran. Karena, masyarakat sudah lebih pintar untuk mendapatkan harga lebih murah sebelum harga tersebut ditutup atau habis,” tuturnya.

Selain itu, untuk promo saat ini masih berlaku promo diskon 10 persen harga tiket bagi anggota PGRI, Aisyiah dan Muhammadiyah. “Saat ini promo keanggotaan tersebut masih berlangsung,” imbuhnya.

Untuk harga tiket pesawat masih berada pada harga Rp492.000 untuk penerbangan Padang--Jakarta dan Rp385.000 untuk Padang--Medan. Segera booking tiket pesawat untuk mudik lebaran Anda. (h/win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,22 Juni 2016 - 03:45:46 WIB
    Lonjakan Penumpang Tinggi Saat Lebaran

    AP II BIM Siapkan Langkah Antisipasi

    AP II BIM Siapkan Langkah Antisipasi PADANG PARIAMAN, HALUAN — Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional Minangkabau (BIM) mempersiapkan berbagai langkah untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat lebaran nanti..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM