Dinda Rozi Bikin Perantau Ketagihan


Sabtu,10 Juni 2017 - 13:39:35 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dinda Rozi Bikin Perantau Ketagihan

PADANG, HALUAN - Pernah diundang untuk manggung di Malaysia, ternyata kemerduan suara Dinda Rozi mampu membuat perantau minang di negeri jiran jadi terhipnotis. Bahkan, para perantuan jadi ketagihan untuk mengundang dia lagi.

Terbukti pada September mendatang penyanyi yang besar di Batam itu akan kembali terbang ke Malaysia. Di sana, ia direncanakan akan menghibur perantau minang yang ada di negeri jiran itu.

Dinda diundang sebagai bintang tamu untuk mengisi acara pernikahan. Menurut pelantun cinto di hati itu, pada keberangkatannya ke Malaysia nanti ia tidaklah sendirian. Akan pergi juga penyanyi minang yang biasa disapa Amoy dan merupakan teman duet Dinda pada album pertamanya.

Anak pertama dari dua bersaudara itu berharap, kedatangannya di Malaysia bisa membuat orang minang yang ada di sana tambah menyukai tembang-tembang kampung halaman mereka.

Ia mengaku siap memberikan penampilan yang terbaik.  Untuk penampilannya di panggung, Dinda mengaku selalu mempersiapkan dengan maksimal. Ia tak ingin mereka yang mengundang kecewa dengan apa yang ia berikan.

Karena itu Dinda juga selalu menjaga kualitas suaranya dengan banyak minum air putih dan cukup istirihat.  Dinda sangat menjaga penampilannya di panggung karena ia tahu betul membuat image yang baik atau menjadi seorang penyanyi yang disukai itu tidaklah mudah.

Butuh waktu yang tak sebentar hingga ia bisa diterima masyarakat seperti sekarang. Dalam pengalamannya berkarir ini, saat masih baru terjun di dunia seni Dinda bahkan pernah tak dibayar.

"Namun karena menyanyi ini hobi saya, tetap dijalani dengan ikhlas ya. Sekarang juga udah ga ada yang seperti itu lagi," ujarnya tertawa. (h/len)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM