Pemuda Pancasila Nyaris “Ribut” di Rumah Walikota Padang


Kamis,08 Juni 2017 - 23:16:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pemuda Pancasila Nyaris “Ribut” di Rumah Walikota Padang Screenshot
Sementara itu, Kadispora Padang, Azwin, saat dihubungi secara terpisah mengatakan, acara tersebut merupakan buka puasa bersama organisasi kepemudaan. Acara itu dihadiri sejumlah organisasi kepemudaan, seperti KNPI, OKP, Pemuda Pancasila, FKPPI, dan organisasi mahasiswa.

 

Mengenai tidak terlayaninya dengan baik PP Padang, Azwin mengatakan, pihaknya tidak memiliki niat dan maksud untuk mengecewakan peserta undangan tersebut.

 

Saat diminta keterangan lebih lanjut mengenai masalah itu, Azwin menyebutkan, ia tidak bisa memberikan penjelasan yang panjang melalui telepon. Jika ingin keterangna lebih lanjut, ia mengatakan, silakan datang ke kantornya. (h/dib)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,05 September 2017 - 22:27:01 WIB

    Pemuda Asal Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Digorok

    Pemuda Asal Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Digorok PADANG, HARIANHALUAN.COM – Masyarakat Banuaran Nagari XX, Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (5/9) pagi, buncah. Seorang pemuda, Randa (25) asal Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan bersimbah dara.
  • Senin,21 Agustus 2017 - 12:02:10 WIB

    Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Solok, Dua Orang Luka-luka

    Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Solok, Dua Orang Luka-luka AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Diduga akibat dipicu masalah pekerjaan proyek yang berasal dari dana Pokok fikiran (pokir) Anggota DPRD, dua kelompok pemuda di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya  Kabupaten Solok bentrok, .
  • Sabtu,15 Juli 2017 - 10:36:20 WIB

    Siang ini, MPW Pemuda Pancasila Sumbar Gelar Rapat Pleno Pertama

    Siang ini, MPW Pemuda Pancasila Sumbar Gelar Rapat Pleno Pertama Ke depannya, PP siap menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI dan ideologi pancasila. Pemuda pancasila siap betada di garda terdepan, dalam menghadapi ancaman terhadap keutuhan NKRI baik ancaman dari luar maupun dari dalam. .
  • Selasa,06 Juni 2017 - 23:04:35 WIB

    Astaga! Pemuda Ini Diduga Setubuhi Pelajar di Sijunjung

    Astaga! Pemuda Ini Diduga Setubuhi Pelajar di Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM— Seorang pemuda tanggung berinisial “EF” (20) warga Jorong Kampung Baru Kenagarian Sumpur Kudus Selatan Kecamatan Sumpur Kudus diringkus aparat Kepolisian Sektor Sumpur kudus dan resort Siju.
  • Rabu,31 Mei 2017 - 19:41:51 WIB

    Ketua Pemuda Pancasila: Dana Pokir DPR RI Harusnya Untuk Pengentasan Banjir Padang

    Ketua Pemuda Pancasila: Dana Pokir DPR RI Harusnya Untuk Pengentasan Banjir Padang Pemuda Pancasila mendukung Pemko Padang dalam mencari solusi banjir dan meminta agar tidak ada pihak yang saling menyalahkan. Masyarakat juga diminta untuk sama-sama menjaga lingkungan, buang sampah tidak sembarangan serta ti.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM