Pascamutasi di Kabupatem Limapuluh Kota, Suasana Pemerintahan Tidak Nyaman


Kamis,08 Juni 2017 - 19:38:17 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pascamutasi di Kabupatem Limapuluh Kota, Suasana Pemerintahan Tidak Nyaman Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan Penghargaan Yokattta Nobel Awards 2017

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Pascamutasi pejabat di lingkungan Kabupaten Limapuluh Kota, suasana bekerja pemerintahan di kabupaten tersebut mulai tidak nyaman.

 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan kepada Harianhaluan.com, Kamis (8/6). Bahkan, orang nomor dua di kabupaten itu meminta gubernur sumbar turun ke Limapuluh Kota untuk menyelesaikanya.

 

Menurutnya, ketidakpuasan pegawai dan pejabat berpengaruh kepada kinerja administrasi dan pemerintahan di Kabupaten Limapuluh Kota. Terlebih lagi sudah mulai banyak ASN yang tidak disiplin dengan sering telat, atau hanya mengambil absen saja ke kantor.

 

“Persoalan ketidakpuasan para ASN kepada keputusan mutasi akhir Mei 2017 kemarin mulai mencuat kepermukaan. Sudah banyak ASN yang sudah malas bekerja dan memperlihatkan ketidakpuasan mereka. Jika ini tidak diantisipasi bisa berpengaruh kepada kinerja dan roda pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Ferizal Ridwan

 

Dijelaskan Ferizal, sebagai Wakil Bupati yang mengontrol, mengawasi, dan mengevaluasi kinerja pemerintahan di Kabupaten Limapuluh, ia melihat tidak ada solusi lain selain meminta kepada Gubernur dan KASN untuk turun ke Kabupaten Limapuluh Kota.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM