Waspada! Maling di Kuranji, Motor Beat Dibawa Kabur


Kamis,08 Juni 2017 - 00:43:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Waspada! Maling di Kuranji, Motor Beat Dibawa Kabur Ilustasi.NET

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Aksi pencurian di Kota Padang kian marak, masyarakat pun mulai resah. Kali ini, maling beraksi di Jalan By Pass, Kayu Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu (8/6) pukul 23. 30 WIB.

 

Korban, Bhenz Maharajo (30) yang berprofesi sebagai wartawan, kehilangan motornya Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BA 6488 BE.

 

Kejadian bermula saat ia sedang melakukan pijat tradisional yang berada di depan rumahnya (tukang urut). Saat itu datang seorang pria yang pura-pura ingin pijat.

 

Naas, saat Bhenz sedang memakai baju, pria tersebut langsung melarikan motor tersebut.

 

“Selesai pijat, saat saya ingin pakai baju terdengar suara motor, dan pas saya lari keluar motor itu sudah dibawa kabur,” terangnya.

 

Disampaikannya, ia sudah membuat laporan ke Polsek Kuranji dengan nomor laporan LP/354/K/VI/2017/Sumbar/Sektor Kuranji, Tanggal 07 Juni 2017.

 

Kapolsek Kuranji, Kompol Hariyanto kepada sejumlah awak media menyebut bahwa pihaknya akan mencari tahu posisi keberadaan motor jenis Honda Beat nomor polisi (nopol) BA 6488 BE warna putih kombinasi hijau tersebut.

 

"Anggota opsnal reskrim telah diterjunkan untuk mencari tahu keberadaan motor tersebut. Kita terkendala pada CCTV yang tidak ada di lokasi kejadian," ujar Kapolsek. (h/mg-adl)

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

 

 

 

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM