TdS 2017, Dua Daerah Masih Dievaluasi


Rabu,07 Juni 2017 - 21:45:31 WIB
Reporter : Tim Redaksi
TdS 2017, Dua Daerah Masih Dievaluasi Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Terkait masih dievaluasinya jalan dari Kabupaten Solok menuju Solok Selatan, Bupati Solsel Muzni Zakaria berharapa pihak terkait segera menyelesaikan jalan nasional tersebut.

 

“Kami berharap pihak terkait segera menyelesaikan jalan nasional tersebut, selain berpengaruh pada TdS juga perekonomian masyarakat,” terangnya saat ditemui Harianhaluan, Senin (5/6) di Solsel.

 

Disampaikannya ada sekitar 140 kilometer jalan dari Solok sampai ke Solsel yang mengalai kerusakan. Bahkan sebagian sudah rusak parah dan susah untuk dilalui.

 

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat Oni Yulfian mengatakan, untuk daerah Kabupaten Solok dan Solok Selatan masih dalam evaluasi oleh tim. Hal tersebut karena masih adanya perbaikan jalan di rute yang akan dilalui pembalap.

 

“Semoga saja kendala yang ada di dua daerah ini bisa bisa segera diatasi, dan bisa dilalui pebalap. Tapi, jika tim atau panitia menutuskan jalan itu tidak layak, ya kita semua harus bisa berlapang dada,” ungkapnya.

 

Balapan sepeda Tour de Singkarak akan di gelar tahun ini, tepatnya pada 10-18 Oktober 2017. Dua daerah yang menjadi lokasi start dan finish yakni Tanah Datar dan Bukittingggi. (h/rvo)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,04 Agustus 2017 - 09:31:47 WIB

    Pemerintah Undur Gelaran TDS 2017, Solsel Berpeluang Kembali Masuk Etape

    Pemerintah Undur Gelaran TDS 2017, Solsel Berpeluang Kembali Masuk Etape PADANG, HARIANHALUAN.COM – Setelah tahun lalu absen mengikuti Tour de Singkarak (TdS), Kabupaten Solok Selatan kembali berpeluang masuk dalam etape gelaran TdS 2017 ini. Peluang ini terbuka sehubungan dengan diundurnya iven.
  • Rabu,26 Juli 2017 - 21:11:24 WIB

    Walikota Padang: TDS Tidak Boleh Gagal

    Walikota Padang: TDS Tidak Boleh Gagal PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyebut bahwa perhelatan Tour de Singkarak (TdS) merupakan agenda nasional untuk Provinsi Sumatera Barat. Ia berharap agar pergelaran ini tidak boleh gagal pada.
  • Rabu,26 Juli 2017 - 17:15:14 WIB

    Jika Pemerintah Tidak Sediakan Dana, Wagub Sumbar: Kabupaten dan Kota Menanggung Biaya TdS

    Jika Pemerintah Tidak Sediakan Dana, Wagub Sumbar: Kabupaten dan Kota Menanggung Biaya TdS PADANG HARIANHALUAN.COM—Dana dari Kementerian Pariwisata untuk penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) IX pada tahun ini berkurang Rp4 miliar. Pada tahun lalu, Kementerian Pariwisata memberikan dana Rp8 miliar, sedangkan pa.
  • Rabu,26 Juli 2017 - 17:09:15 WIB

    Wow! TdS 2017, Dana dari Kementerian Pariwisata Berkurang Rp4 Miliar

    Wow! TdS 2017, Dana dari Kementerian Pariwisata Berkurang Rp4 Miliar PADANG HARIANHALUAN.COM—Dana dari Kementerian Pariwisata untuk penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) IX pada tahun ini berkurang Rp4 miliar. Pada tahun lalu, Kementerian Pariwisata memberikan dana Rp8 miliar, sedangkan pa.
  • Rabu,07 Juni 2017 - 21:24:33 WIB

    TdS 2017 Bakal Digelar Oktober

    TdS 2017 Bakal Digelar Oktober PADANG, HARIANHALUAN.COM—Balapan sepeda Tour de Singkarak akan di gelar tahun ini, tepatnya pada 10-18 Oktober 2017. Namun, untuk rute atau etape masih dalam persiapan..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM