TdS 2017 Bakal Digelar Oktober


Rabu,07 Juni 2017 - 21:24:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
TdS 2017 Bakal Digelar Oktober Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Balapan sepeda Tour de Singkarak akan di gelar tahun ini, tepatnya pada 10-18 Oktober 2017. Namun, untuk rute atau etape masih dalam persiapan.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat Oni Yulfian saat rapat persiapan TdS di salah satu hotel di Padang, Rabu (7/6).

 

“Tanggalnya 10-18 Oktober, tapi Persiapan lebih lanjutnya akan disampaikan ke Union Cycliste Internationale (UCI), terangny

 

Disampaikannya, ada dua daerah yang menjadi lokasi start dan finish yakni Tanah Datar dan Bukittingggi. Dan dua daerah tersebut harus memenuhi syarat khusus karena menjadi lokasi penting dalam pembukaan dan penutupan acara.

 

“Tanah Datar jadi lokasi pembukaan dan finish di Bukittinggi, dan dua daerah masih dalam tahap evaluasi yakni Kabupaten Solok dan Solok Selatan. Karena masih jalur yang bakal dilewati di dua daerah tersebut masih dalam perbaikan,” terangnya.(h/rvo)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,07 Juni 2017 - 21:45:31 WIB

    TdS 2017, Dua Daerah Masih Dievaluasi

    TdS 2017, Dua Daerah Masih Dievaluasi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Terkait masih dievaluasinya jalan dari Kabupaten Solok menuju Solok Selatan, Bupati Solsel Muzni Zakaria berharapa pihak terkait segera menyelesaikan jalan nasional tersebut..
  • Rabu,07 September 2016 - 12:51:17 WIB

    Tak Hanya TdS, Sumbar juga Punya Tour de Minangkabau

    Tak Hanya TdS, Sumbar juga Punya Tour de Minangkabau Kami belum mau melibatkan banyak peserta untuk TdM perdana ini. Kami lihat dulu kesuksesan yang pertama ini. Kalau sukses, kami akan mengikutsertakan lebih banyak peserta..
  • Jumat,12 Agustus 2016 - 11:52:01 WIB

    Sebelum Finis, Etape VII TdS di Dharmasraya Digenangi Air

    Sebelum Finis, Etape VII TdS di Dharmasraya Digenangi Air DHARMASRAYA, HALUAN -- Tiga jam sebelum finis, etape VII Tour de Singkarak (TdS) di Dharmasraya, Sumatera Barat, Jumat (12/8) digenangi air setinggi mata kaki. Sejumlah anggota Pekerjaan Umum (PU) sibuk membersihkan ruas jala.
  • Minggu,07 Agustus 2016 - 12:55:32 WIB

    Delapan Pembalap TdS Absen, Dylan Newberry Punya Kesempatan Menang

    Delapan Pembalap TdS Absen, Dylan Newberry Punya Kesempatan Menang LIMAPULUHKOTA, HALUAN--Delapan pembalap Tour De Singkarak (TdS) absen pada etape ke II, diketahui delapan pembalap ini tidak sampai hingga finish saat etape I..
  • Minggu,07 Agustus 2016 - 11:33:46 WIB

    Pacu Itiak Sambut Pembalap TdS Etape 2 di Kabupaten Limapuluhkota

    Pacu Itiak Sambut Pembalap TdS Etape 2 di Kabupaten Limapuluhkota LIMAPULUHKOTA, HALUAN--Etape 2 Tour de Singkarak (TdS) sudah berada di Harau Kabupaten Limapuluhkota, Minggu (7/8). Sebelum pembalap (TdS) start, mereka disuguhi dengan penampilan pacu itiak (bebek), dan tari tradisional Mina.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM