Kapolres Pastikan Lokasi Latihan Teroris Bukan di Limapuluh Kota


Sabtu,03 Juni 2017 - 13:51:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kapolres Pastikan Lokasi Latihan Teroris Bukan di Limapuluh Kota Iustrasi/haluan

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Kepala Polisi Resor Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis memastikan wilayah hukumnya bukan lokasi tempat latihan teroris. Bantahan yang dikatakan AKBP Haris tersebut, beranjak dari adanya indikasi Kabupaten Limapuluh Kota sebagai lokasi latihan teroris diperbatasan Sumbar-Riau, persisnya yang berbatasan dengan Kabupaten Kampar.

 "Tidak benar informasi tersebut. Bahkan saya pagi tadi berkomunikasi dengan Kapolres Kampar bukan berkaitan dengan aksi teroris. Kebetulan beliau teman saya akrab saya. Kabupaten Limapuluh Kota bukan lokasi latihan teroris,"terang AKBP Haris Hadis ketika dihubungi Haluan pada Jumat (2/6) malam.

Jajaran Polres Limapuluh Kota, Mantan Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Polda Sumbar tersebut, terus memantau setiap gerak-gerik yang mencurigakan terutama terhadap aksi teroris. "Kepala anggota sudah kita perintahkan untuk terus pantau apabila ada aksi teror. Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk terhadap aksi teror ini,"tegasnya lagi.

Bahkan, Kepolisian Polres Limapuluh Kota akan menindak tegas terhadap pelaku teror tersebut. "Kita koordinasi selalu dengan Satuan Brimob untuk aksi teror ini,"ucapnya lagi. (h/ddg) 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM