Mardison Susul Genius Daftar ke Nasdem Kota Pariaman


Jumat,02 Juni 2017 - 12:08:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mardison Susul Genius Daftar ke Nasdem Kota Pariaman Ketua DPRD Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyerahkan berkas bakal calon pada Pilkada serentak tahun 2018 kepada Ketua NasDem Pariaman. TRISNALDI

PARIAMAN, HALUAN -- Ketua DPRD Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018,  mendaftarkan diri menjadi bakal calon untuk pemilihan tersebut ke partai politik Nasional Demokrat (NasDem) Kota Pariaman.

"Kesiapan untuk maju maju telah didukung Dewan Pimpinan daerah dan Pusat,” kata Mardison kepada Haluan, usai mendaftar kemarin.

Dikatakan, Sebelum menyatakan maju sebagai calon kepala daerah, pihaknya sudah melakukan survei internal dan eksternal guna memetakan politik di Pariaman. Dia menilai kegiatan yang dilakukanya itu penting sebagai langkah yang harus disiapkan dan diperhitungan untuk pemilihan nanti.  

Ditambahkan,  pihaknya siap berkoalisi dengan partai-partai politik untuk mencapai kemenangan pada pesta demokrasi sekali lima tahun tersebut.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Pariaman, Genius Umar pun telah mendaftar ke NasDem yang menjadi kapal baginya menuju Pilkada serentak tahun depan. (h/tri)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM