Ada Kampung Ramadan di Hotel Basko


Selasa,30 Mei 2017 - 21:32:38 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Kampung Ramadan di Hotel Basko Premier Basko Hotel berikan nuansa yang berbeda dan promo menu paket ramadan. HOTEL BASKO

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ramadan kali ini, Premier Basko Hotel sediakakan nuansa yang berbeda di restaurannya. Dengan tema Kampueng Ramadan, hotel bintang ini sediakan menu berbuka yang berbeda setiap harinya.

 

Sales Executive Premier Basko Hotel Widya pada Haluan, Selasa (30/5) mengatakan bahwa pada ramadan ini disediakan banyak paket. Mulai dari paket nginap dengan harga Rp55.000 termasuk menu sahur untuk dua orang dan paket Rp695.000 termasuk sahir dan berbuka untuk dua orang.

 

“Kami sediakan banyak promo di ramadan penuh berkah ini. Selain itu, nuansa restoran juga berbeda kali ini untuk memberikan kesan nyaman kepada tamu yang ingin sahur dan berbuka di hotel kita,” ujarnya.

 

Dijelaskan Widya, bagi yang ingin berbuka di hotel Basko, saat ini bisa menikmatinya dengan paket menu Rp95.000 per orang untuk umum dan Rp70.000 per orang untuk pelajar dan mahasiswa.

 

“Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati segala macam menu hidangan makanan dan minuman berbuka yang sudah disediakan. Kita hadirkan menu yang berbeda setiap harinya. Jadi tamu bisa memilih menu yang sesuai selera di hari yang diinginkan,” tambahnya.

 

Dilanjutkannya, bagi tamu yang datang ke hotel bisa melihat menu yang sudah terjadwal untuk masing-masing harinya. Mulai dari tajilnya sampai makanan dan menu penutupnya.

 

“Biar tidak lebih penasaran, silakan datang dan nikmati menu berbuka yang sudah kita sediakan di kampoeng ramadan restoran Basko Hotel,” tukasnya. (h/win)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 17:51:36 WIB

    Ada Kampung Kuliner di Kota Pariaman

    PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman meresmikan Kampung Kuliner yang berlokasi di Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat (18/8)..
  • Rabu,09 Agustus 2017 - 20:23:18 WIB

    Uber Kini Hadir di Padang

    Uber Kini Hadir di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM—Masyarakat Kota Padang kembali dimanjakan dengan munculnya layanan transportasi modern. Setelah Go-Jek melebarkan sayapnya di Kota Bengkuang, kini Uber dengan aplikasinya menjanjikan kendaraan yang .
  • Selasa,01 Agustus 2017 - 11:40:23 WIB

    Kebutuhan Garam Kota Padang 3.000 Ton Pertahun

    Kebutuhan Garam Kota Padang 3.000 Ton Pertahun PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kebutuhan garam di Kota Padang setahunnya mencapai 3.000 ton. Meskipun saat ini harga garam mengalami peningkatan yang signifikan, tetapi stok masih mencukupi..
  • Kamis,27 Juli 2017 - 13:19:27 WIB

    Bangun Lapak Ikan, Pemko Padang Sediakan Anggaran Rp715 Juta

    Bangun Lapak Ikan, Pemko Padang Sediakan Anggaran Rp715 Juta PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kondisi pembangunan lapak ikan di Jalan Samudera Pantai Padang yang sudah terbengkalai hampir setahun lamanya, direncanakan akan kembali dilanjutkan..
  • Minggu,23 Juli 2017 - 22:17:18 WIB

    Support Produk Toyota, ACC Padang Hadirkan 500 Customer 

    Support Produk Toyota, ACC Padang Hadirkan 500 Customer  PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebagai perusahaan pembiayaan pembelian yang bekerja sama dengan dealer-dealer ternama di Indonesia khusus semua produk Astra baik bekas maupun baru, Astra Credit Companies (ACC) berkomitmen memberi.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM